Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Chery Ekspansif ke Wilayah Timur Indonesia

Diler di Makassar berdiri di lahan seluas 832 meter persegi dengan luas bangunan 921,2 meter persegi, menjadi yang paling besar di antara diler Chery lainnya.
Nugroho Nafika Kassa
Nugroho Nafika Kassa - Bisnis.com 19 Januari 2023  |  09:17 WIB
Chery Ekspansif ke Wilayah Timur Indonesia
Diler Chery Makassar berada di bawah manajemen PT Tridaya Auto, beralamat di Jalan Urip Sumaharjo No. 9-10, Tello Baru, Sulawesi Selatan. - Chery
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali memperluas jangkauan pasarnya dengan meresmikan diler Chery Makassar pada Rabu (18/1/2023). Bahkan diler ini diklaim menjadi diler Chery yang terbesar se-Indonesia.

Executive Vice President CSI Zhang Wei mengatakan diler terbaru Chery ini menjadi diler ke-4 yang telah diresmikan, setelah dua diler di Jakarta dan satu diler di Surabaya.

Berdiri di lahan seluas 832 meter persegi dengan luas bangunan 921,2 meter persegi, menjadi yang paling besar di antara diler lainnya. Mengusung konsep desain eksterior dan interior modern dengan status 3S (sales, service, dan spare part).

"Chery Makassar merupakan diler pertama yang hadir di wilayah Indonesia Timur. Kini konsumen otomotif di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya dapat berinteraksi langsung dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 PRO,” ujarnya saat peresmian di Makassar.

Makassar dianggapnya salah satu wilayah di Indonesia Timur yang memiliki potensi, apalagi sejak diperkenalkan November 2022 lalu, Chery telah terjual 10 unit di wilayah ini.

Pihaknya juga berencana akan terus menambah jaringan lainnya di wilayah Indonesia Timur, seperti Kendari, Manado, dan Jayapura.

Direktur Utama PT Tridaya Auto William Lukisanto Gosal, mengatakan, peluncuran ini menjadi momentum besar bagi pihak Chery untuk menyapa pecinta otomotif di Makassar. Dia menargetkan bisa menjual mobilnya di angka 10 unit perbulan.

"Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Makassar dan provinsi Sulawesi lainnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Chery Automobile Co. Ltd. PT Chery Motor Indonesia mobil sulsel
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top