PLN Berikan Layanan Listrik Tanpa Kedip dalam Pertandingan PSM Makassar VS Sulut United

PLN sigap dalam menghadirkan layanan listrik tanpa kedip selama pertandingan berlangsung.
Foto: dok. PT PLN (Persero)
Foto: dok. PT PLN (Persero)

Bisnis.com, MAKASSAR - Laga uji coba antara PSM Makassar melawan Sulut United (6/6) yang berlangsung di Stadion Gelora BJ. Habibie, Kota Parepare berlangsung sukses. Hal tersebut tidak lepas dari kesigapan PLN dalam menghadirkan layanan listrik tanpa kedip selama pertandingan berlangsung.

Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Parepare, Rizky Ardyana Bayuwerty menjelaskan pertandingan yang telah ditunggu-tunggu masyarakat Sulawesi Selatan ini sangat berarti.

"Alhamdulillah pertandingan berlangsung lancar dan pasokan listrik aman," ujar Rizky.

Sebelumnya, dalam rangka persiapan dan keandalan pasokan listrik PLN telah melakukan pemeliharaan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) dan gardu distribusi. 

PLN Berikan Layanan Listrik Tanpa Kedip dalam Pertandingan PSM Makassar VS Sulut United

Foto: dok. PT PLN (Persero)

Selain itu sebagai back up PLN menyiagakan genset 2x100 kiloWatt (kW). "Laga kemaren dilaksanakan malam hari dan tentunya membutuhkan pencahayaan, oleh karena itu kami telah membuktikan komitmen untuk memastikan layanan listrik prima," tandasnya.

"Kami juga mengapresiasi kepada pihak Pemkot Parepare yang telah melibatkan PLN dan sangat kolaboratif guna mendukung laga persahabatan ini," tutup Rizky.

Senada, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Lampu Jalan Kota Parepare, Burhanuddin mengapresiasi langkah sigap dari PLN. "Terima kasih, Pemkot Parepare bersama PLN telah mensukseskan laga ini. Ke depannya kami optimis hadirnya PLN dapat kembali mensukseskan laga-laga selanjutnya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper