Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Mudik Lebaran, Kalla Toyota Beri Diskon Servis 10 Persen

Paket Silaturahmi Lebaran memberikan keuntungan bagi pelanggan berupa diskon.
Teknisi Kalla Toyota sedang melakukan servis kendaraan pelanggan./Ist.
Teknisi Kalla Toyota sedang melakukan servis kendaraan pelanggan./Ist.

Bisnis.com, MAKASSAR - Kalla Toyota menghadirkan promo servis mobil bagi pelanggannya yang ingin melakukan mudik. Dengan tajuk promo Silaturahmi Lebaran, ada diskon 10 persen untuk oli mesin dan pemggantian aki mobil.

Momen menjelang Ramadan kerap digunakan oleh pemilik kendaraan untuk melakukan perawatan kendaraannya. Tingginya mobilitas seperti mudik, membuat pemilik kendaraan wajib memastikan kendaraannya dalam keadaan prima untuk bepergian jauh.

Kalla Toyota pun menghadirkan promo servis bagi seluruh pelanggan setianya. Promo ini berlaku hingga 23 April 2022 mendatang.

Paket Silaturahmi Lebaran memberikan keuntungan bagi pelanggan berupa diskon hingga 10 persen untuk oli mesin TMO Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, dan TMO Radiator Coolant.

Kalla Toyota juga memberikan diskon khusus 10 persen untuk pelanggan yang melakukan pengganti aki khusus jenis aki maintenance free (MF). Promo ini bisa didapatkan di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Subar, Sulteng, dan Sultra.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan Program Seberkah Ramadhan (Service Bekala Hemat) untuk pelanggan yang melakukan service berkala 60.000 km hingga 100.000 km, dengan menikmati promo servis mulai Rp700.000. Hadir juga paket serba dua ratus ribuan untuk pengerjaan General Repair.

Selain itu Kalla Toyota juga memberika program Kembali Bersih di Hari Raya yang memberikan kesempatan bagi pelanggan yang melakukan klaim asuransi di bengkel Body & Paint Kalla Toyota dengan minimal perbaikan sebanyak 3 panel, kemudian ada diskon poles hingga 30 persen. Program Kembali Bersih di Hari Raya berlaku untuk 100 pelanggan pertama. Program ini berlaku hingga 30 April 2022 mendatang.

Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota M Noor Iqbal Yafie mengungkapkan bahwa Kalla Toyota memahami mobilitas pelanggan di bulan Ramadan ini. Performa mesin kendaraan pelanggan harus tetap dalam keadaan prima agar tercipta rasa aman dan nyaman.

Promo Silaturahmi Lebaran ini tak hanya ditujukan bagi pelanggan yang akan melakukan servis berkala, namun juga bagi pelanggan yang ingin memastikan kendaraannya aman digunakan untuk mudik lebaran.

“Kalla Toyota juga memberikan keuntungan lainnya, berupa diskon jasa servis hingga 25 persen. Dapatkan juga rangkaian promo jelang Lebaran hanya di bengkel resmi Kalla Toyota," ungkap Iqbal, Selasa (19/4/2022).

Teknisi Kalla Toyota ditambahkannya juga telah bersertifikat internasional sehingga mampu memelihara kendaraan pelanggan dengan baik. Fasilitas bengkel juga dilengkapi dengan alat-alat modern, sehingga memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima. Komponen part yang disediakan merupakan part original Toyota yang terbukti berkualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler