Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bom Bunuh Diri di Makassar, Danny Sebut Tak Ada Korban Jiwa dari Jemaah Gereja Katedral

Tidak ada korban dari dalam gedung Gereja Katedral Makassar yang merupakan lokasi ledakan yang diduga bom bunuh. Hal tersebut dikonfirmasi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berdasarkan keterangan dari pengurus Gereja Katedral, lokasi ledakan.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 28 Maret 2021  |  11:55 WIB
Garis Polisi di sekitar Gereja Katedaral Makassar, lokasi ledakan yang diduga bom bunuh diri, Minggu (28/3/2020) - Paulus Tandi Bone
Garis Polisi di sekitar Gereja Katedaral Makassar, lokasi ledakan yang diduga bom bunuh diri, Minggu (28/3/2020) - Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, MAKASSAR - Tidak ada korban dari dalam gedung Gereja Katedral Makassar yang merupakan lokasi ledakan yang diduga bom bunuh.

Hal tersebut dikonfirmasi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berdasarkan keterangan dari pengurus Gereja Katedral, lokasi ledakan.

“Saat mengetahui ada ledakan, saya langsung menelpon ke [pihak] Gereja Katedral, semua jemaah gereja dalam keadaan baik,” kata Danny dalam keterangannya kepada wartawan melalui sambungan telepon, Minggu (28/3/2020).

Sebelumnya Polda Sulawesi Selatan membenarkan ada insiden bom bunuh diri pada hari ini, Minggu 28 Maret 2021 sekitar pukul 10.28 Wita di Gereja Katedral Makassar.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol E Zulpan mengatakan bahwa akibat insiden bunuh diri tersebut, ada korban di sekitar Gereja Katedral Makassar yang meninggal dunia. Kendati demikian, Zulpan mengaku masih belum mengetahui berapa jumlah orang yang meninggal dunia dalam insiden teror tersebut.

"Dari informasi yang saya terima memang ada yang meninggal dunia, tetapi jumlahnya belum diketahui," tuturnya, Minggu (28/3).

Menurut Zulpan Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror kini sudah meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan menyelidiki insiden teror tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makassar
Editor : Amri Nur Rahmat

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top