Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Skuat PSM Makassar Divaksin di Malang

Skuad PSM Makassar menerima suntikan vaksin Covid-19 di Hotel Ascent Premiere, Kota Malang, Rabu (24/3/2021).
Wahyu Susanto
Wahyu Susanto - Bisnis.com 24 Maret 2021  |  15:33 WIB
Pemain belakang PSM Makassar, Hasyim Kipuw saat mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan penyelenggaraan Piala Menpora 2020, di Hotel Ascent Premiere, Kota Malang, Rabu (24/3 - 2021)
Pemain belakang PSM Makassar, Hasyim Kipuw saat mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan penyelenggaraan Piala Menpora 2020, di Hotel Ascent Premiere, Kota Malang, Rabu (24/3 - 2021)

Bisnis.com, MAKASSAR - Skuad PSM Makassar menerima suntikan vaksin Covid-19 di Hotel Ascent Premiere, Kota Malang, Rabu (24/3/2021).

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan vaksinasi ini adalah salah satu program yang dijalankan penyelenggara Piala Menpora 2021. Selain pemain, pelatih dan official juga diberikan vaksin.

"Alhamdulillah, proses vaksinasi telah tim jalankan sejak siang tadi. Ini baru tahap pertama nanti baru tahap kedua," ujar Sulaiman Abdul Karim kepada Bisnis.

Sule sapaan akrabnya menjelaskan, total 47 orang di vaksin dari kubu PSM Makassar. Rinciannya adalah 25 pemain, 5 tim pelatih dan 17 official. 

Sejumlah pemain kata Sule sedikit mengalami kesulitan saat dilakukan penyuntikan. Sebab beberapa diantaranya merasa takut karena jarum suntik.

"Ada beberapa tapi akhirnya disuntik juga. Official tim dan jajaran pelatih juga di vaksin tahap pertama pada hari ini," jelasnya.

Diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai penyelenggara Piala Menpora 2021 memang menyediakan vaksinasi kepada 17 tim yang berlaga. Setiap satu tim mendapat jatah 40 vaksin per-orang. 

Vaksinasi ini, merupakan hasil kerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI serta Persatuan Sepak Bola Seluruh Indoensia (PSSI). 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psm makassar
Editor : Amri Nur Rahmat

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top