Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dilantik Kembali Sebagai Gubernur Sulut, Ini Janji Olly Dondokambey

Olly Dondokambey berjanji akan menuntaskan seluruh program pembangunan infrastruktur di Sulut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Februari 2021  |  13:33 WIB
Olly Dondokambey-Steven Kandouw dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Sulut periode 2021-2024 - Antara
Olly Dondokambey-Steven Kandouw dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Sulut periode 2021-2024 - Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Pasca dilantik sebagai Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) kedua kalinya, Olly Dondokambey berjanji akan menuntaskan seluruh program pembangunan infrastruktur di Sulut.

“Untuk program lanjutan intinya infrastruktur akan dituntaskan seluruhnya, sehingga tahun ini semua dapat diresmikan,” kata  Gubernur Olly di Manado, dikutip dari Antara, Selasa (17/2/2021).

Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw dilantik Presiden Joko Widodo  Senin (15/2) di Istana Negara Jakarta untuk masa jabatan 2021-2024.

“Pak Presiden merestui dan sekaligus memberikan arahan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, tentu harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik," ujarnya.

Apalagi terkait kondisi saat ini dalam menghadapi  pandemi COVID-19 diharapkan bekerja lebih banyak lagi dari biasanya agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran pemerintah.

"Ini akan dilakukan dalam semua lini baik nelayan, petani, ASN dan lainnya,” katanya. 

Di samping itu, Olly juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sulut untuk kembali memimpin provinsi berpenduduk lebih dari 2,6 juta jiwa itu. 

“Terima kasih kepada Tuhan dan masyarakat Sulut yang sudah mempercayakan kami untuk memimpin daerah Sulut. Saya juga mengapresiasi masyarakat Sulut bisa melaksanakan dan menyelenggarakan pilkada sehingga berjalan dengan sukses dan lancar,” kuncinya.

Figur yang diusung PDIP itu menang atas pasangan calon Christiany E Paruntu-Sehan S Landjar (CEP SSL) dan Vonnie A Panambunan (VAP)- Henry Runtuwene pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember lalu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sulut

Sumber : Antara

Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top