Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proteksi Prima Medika, Asuransi Kesehatan Terjangkau di Tengah Pandemi

PPMe adalah produk asuransi kesehatan yang menyediakan proteksi maksimal dengan premi terjangkau mulai dari Rp90 ribu per bulan.
Istimewa
Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - Kebutuhan masyarakat untuk memiliki perlindungan asuransi di masa pandemi ini menjadi fokus Bank Danamon dan Manulife Indonesia dengan menghadirkan solusi berupa asuransi kesehatan yang terjangkau bagi keluarga Indonesia yaitu Proteksi Prima Medika (PPME).

Produk asuransi kesehatan ini dirancang khusus guna memberikan ketenangan atas kekhawatiran masyarakat Indonesia terhadap Covid-19.

Bancassurance Head Bank Danamon, Paulus Budihardja, mengatakan bahwa PPMe adalah produk asuransi kesehatan yang menyediakan proteksi maksimal dengan premi terjangkau mulai dari Rp90 ribu per bulan.

Menurutnya, produk ini menawarkan manfaat perlindungan kesehatan dari santunan tunai harian rumah sakit hingga Rp 1,5 juta dan manfaat harian ICU hingga Rp 3 juta.

“Selain itu, pemegang polis dapat melakukan penggabungan manfaat dengan produk asuransi lain. Pemegang polis juga mendapatkan manfaat no claim bonus sebesar 105% dari total premi yang telah dibayarkan oleh pemegang polis selama 5 tahun dan apabila pemegang polis tidak melakukan klaim dalam 5 tahun berturut-turut sejak tanggal penerbitan polis,” jelasnya, Selasa (27/10/2020).

Dia menuturkan, Proteksi Prima Medika adalah solusi atas kondisi kenaikan biaya kesehatan di tengah pandemi.

“Proteksi Prima Medika adalah solusi sekaligus bukti komitmen kuat antara Danamon dan Manulife di mana risiko kesehatan saat ini lebih besar dari sebelum pandemi. Dengan solusi Proteksi Prima Medika, kami harap dapat memberikan perlindungan bagi nasabah dari risiko kesehatan dan mengurangi rasa kecemasan,” terangnya.

Sambungnya, asuransi ini juga dapat melindungi dari risiko finansial dalam membiayai perawatan kesehatan di Indonesia, sehingga nasabah dapat tetap fokus dan pegang kendali untuk meraih tujuan finansial mereka.

Sementara itu, Richard Feryanto, Chief of Bancassurance Manulife Indonesia menambahkan masyarakat menjadi lebih sadar akan kebutuhan asuransi kesehatan mereka di tengah pandemi Covid-19.

“Sekarang, bahkan lebih sadar dari sebelumnya, perlindungan kesehatan dan finansial sangat diperlukan. Kemitraan kuat Manulife dengan Bank Danamon akan membantu kami memainkan peran yang lebih signifikan dalam melindungi kesehatan dan kesejahteraan finansial masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sitti Hamdana R
Editor : Amri Nur Rahmat
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper