Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Ditunda, Pemain PSM Ezra Walian Tetap Gabung Latihan di Yogyakarta

Pemain PSM asal Belanda Ezra Walian segera bergabung dengan Tim Juku Eja untuk melaksanakan latihan sebagai persiapan menyambut kompetisi Liga 1 musim 2020.
Ezra Walian/Instagram
Ezra Walian/Instagram

Bisnis.com, MAKASSAR - Pemain PSM asal Belanda Ezra Walian segera bergabung dengan Tim Juku Eja untuk melaksanakan latihan sebagai persiapan menyambut kompetisi Liga 1 musim 2020.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, menjelaskan bahwa Ezra langsung mendarat di Yogyakarta hari ini Minggu (4/10/2020) sebagai tempat pemusatan latihan klub.

Lanjut Sulaiman, namun sebelum melakoni sesi latihan, Ezra Walian wajib melakukan tes swab sebagai protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Tapi masih dalam proses [tes Swab] untuk mengetahui secara pasti kondisi kesehatannya," terangnya.

Dengan hadirnya Ezra Walian, total 21 pemain yang bergabung dengan tim. Sementara pemain lainnya yang belum bergabung masih menunggu kejelasan Adapun sejumlah pemain belum ada kejelasan, apalagi saat ini kompetisi kembali diundur hingga November mendatang. 


Seperti Giancarlo Lopes Rodrigues dan Serif Hasic yang diketahui masih berada di negaranya masing-masing. Pihak PSM sendiri belum mengkonfirmasi kapan kedua legiun asing tersebut akan kembali. 


Sementara Hussein El Door telah resmi dilepas manajemen PSM Makassar beberapa waktu lalu. Alhasil, hanya satu pemain asing yang kini telah bergabung ke dalam tim yakni Wiljan Pluim.


"Pluim sudah gabung beberapa hari lalu dengan tim. Sekarang ada di Yogyakarta dengan pemain lain," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Wahyu Susanto
Editor : Amri Nur Rahmat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper