Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liga Ditunda, Pemain PSM Ezra Walian Tetap Gabung Latihan di Yogyakarta

Pemain PSM asal Belanda Ezra Walian segera bergabung dengan Tim Juku Eja untuk melaksanakan latihan sebagai persiapan menyambut kompetisi Liga 1 musim 2020.
Wahyu Susanto
Wahyu Susanto - Bisnis.com 04 Oktober 2020  |  18:12 WIB
Ezra Walian - Instagram
Ezra Walian - Instagram

Bisnis.com, MAKASSAR - Pemain PSM asal Belanda Ezra Walian segera bergabung dengan Tim Juku Eja untuk melaksanakan latihan sebagai persiapan menyambut kompetisi Liga 1 musim 2020.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, menjelaskan bahwa Ezra langsung mendarat di Yogyakarta hari ini Minggu (4/10/2020) sebagai tempat pemusatan latihan klub.

Lanjut Sulaiman, namun sebelum melakoni sesi latihan, Ezra Walian wajib melakukan tes swab sebagai protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Tapi masih dalam proses [tes Swab] untuk mengetahui secara pasti kondisi kesehatannya," terangnya.

Dengan hadirnya Ezra Walian, total 21 pemain yang bergabung dengan tim. Sementara pemain lainnya yang belum bergabung masih menunggu kejelasan Adapun sejumlah pemain belum ada kejelasan, apalagi saat ini kompetisi kembali diundur hingga November mendatang. 


Seperti Giancarlo Lopes Rodrigues dan Serif Hasic yang diketahui masih berada di negaranya masing-masing. Pihak PSM sendiri belum mengkonfirmasi kapan kedua legiun asing tersebut akan kembali. 


Sementara Hussein El Door telah resmi dilepas manajemen PSM Makassar beberapa waktu lalu. Alhasil, hanya satu pemain asing yang kini telah bergabung ke dalam tim yakni Wiljan Pluim.


"Pluim sudah gabung beberapa hari lalu dengan tim. Sekarang ada di Yogyakarta dengan pemain lain," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psm makassar
Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top