Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Seperti salah satunya adalah kegiatan belajar mengajar.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 27 Agustus 2020  |  16:08 WIB
Foto: Dok. PT. Axis Telekom Indonesia
Foto: Dok. PT. Axis Telekom Indonesia

Bisnis.com, SULAWESI - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ada juga kebiasaan lainnya yang turut berubah. Kegiatan orang berkumpul yang biasa dilakukan di satu tempat dan satu waktu juga kini untuk sementara waktu harus dilakukan melalui online. Seperti salah satunya adalah kegiatan belajar mengajar.

Sebelumnya, kegiatan belajar mengajar selalu kita lakukan di sekolah, bertemu dengan teman-teman, di kelas, dan bersama-sama. Namun semenjak adanya pandemi, kegiatan belajar mengajar berubah menjadi online. Dilakukan via platform yang support untuk melakukan conference. Seperti Zoom, Microsoft Teams, Google Hangout, Google Meet ataupun Google Classroom. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya penularan virus, juga untuk mengurangi dan menghentikan rantai penyebaran virus.

Meskipun dilakukan melalui online, kegiatan belajar mengajar tetap interaktif. Para murid tetap bisa bertanya dan melakukan diskusi dengan temannya ataupun dengan guru saat kelas sedang berlangsung. Karena kegiatan belajar mengajar semuanya dilakukan online, tentunya kamu butuh kuota saat ada kelas online.

Nah, kamu gak usah khawatir kuota utama kamu abis, karena AXIS punya Boostr Conference! Buat kamu yang perlu paket untuk kolaborasi online, AXIS punya paket “Boostr Conference” dengan tiga pilihan harga, mulai Rp 800 untuk 2GB per hari, Rp 2.900 untuk 5GB masa aktif 7 hari, dan Rp 8.900 untuk 15GB masa aktif 7 hari. Paket ini bisa kamu gunakan untuk akses Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, hingga Google Classroom.

Selain itu, buat kamu yang butuh tambahan materi untuk belajar dari rumah, AXIS punya Paket “Boostr Edukasi” dengan tiga pilihan paket mulai Rp 800 untuk 2GB per hari, Rp 2.900 untuk 5GB masa aktif 7 hari, dan Rp 8.900 untuk 15GB masa aktif 7 hari. Paket ini bisa kamu gunakan untuk akses aplikasi Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Sekolahmu.

Selain itu, kamu juga bisa untuk akses ke website Kemendikbud khusus pembelajaran seperti Rumah Belajar Kemendikbud  di alamat https://belajar.kemendikbud.go.id dan Spada Indonesia Kemendikbud di https://spada.kemdikbud.go.id atau https://lmsspada.kemdikbud.go.id/. Bagi mahasiswa, paket ini juga bisa untuk masuk ke situs pembelajaran 39 universitas di Indonesia yang udah terdaftar di aplikasi AXISnet!

Bikin belajar online kamu jadi makin seru! Tunggu apalagi, buruan beli paket Boostr Conference atau Boostr Edukasi sekarang cuma di aplikasi AXISnet ya! Download. aplikasinya di Google Play Store atau di App Store. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.axis.co.id.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

axis pembelajaran online
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top