Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PT Semen Tonasa Bantu Warga Terdampak Bencana Luwu Utara

Musibah banjir bandang yang memporak-porandakkan Kabupaten Luwu Utara hingga menelan puluhan korban jiwa mengundang keprihatinan PT. Semen Tonasa.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 18 Juli 2020  |  17:44 WIB
Manajemen PT. Semen Tonada menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Luwu Utara - Istimewa
Manajemen PT. Semen Tonada menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Luwu Utara - Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - Musibah banjir bandang yang memporak-porandakkan Kabupaten Luwu Utara hingga menelan puluhan korban jiwa mengundang keprihatinan PT. Semen Tonasa.

Salah satu BUMN yang berbasis di Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan tersebut pun memberikan bantuan kepada warga yang terdampak melalui pemerintah setempat.
Kepala Biro Humas Semen Tonasa Andi Said Chalik mengatakan bahwa pihaknya secara aktif turut berpartisipasi mendukung kegiatan kemanusiaan seperti bantuan untuk korban bencana alam. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud implementasi kegiatan sosial perusahaan.
 
"Tentunya kami sangat prihatin atas musibah yang terjadi, apalagi menimbulkan korban meninggal dunia dan kerusakan yang cukup parah," ucapnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Sabtu (18/7/2020).
 
Andi Said menambahkan, aksi sosial tersebut turut didukung oleh Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST), Pembinaan Mental Spritual Kristen Semen Tonasa (PMSK), Forum Karyawan Angkatan 95, Angkatan 2008, Angkatan 2010 serta tak ketinggalan group Arisan dari Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST).
 
Sementara itu Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriyani menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Semen Tonasa atas bantuan yang diberikan
 
"Atas nama pemerintah Luwu Utara mengucapkan terimakasih dan dukungan doa kepada PT. Semen Tonasa atas segala yang telah dilakukan hari ini dengan membantu masyarakat kami yang saat ini memang membutuhkan bantuan," terangnya.
 
Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah menambahkan bahwa solidaritas dari semua pihak memang sangat diperlukan di masa krisis seperti ini.
"Semoga Luwu Utara segera bangkit. Tentu hal tersebut membutuhkan dukungan kita semua," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semen tonasa
Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top