Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Luncurkan Program Khusus untuk Pengemudi Ojol di Manado

PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Sales Area Retail Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) Marketing Operation Region (MOR) VII meluncurkan program terbarunya bernama "Pertamina Pejuang Tangguh".
Petugas mengisikan BBM, di sebuah SPBU./JIBI-Nurul Hidayat
Petugas mengisikan BBM, di sebuah SPBU./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, MANADO - PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Sales Area Retail Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo) Marketing Operation Region (MOR) VII meluncurkan program terbarunya bernama "Pertamina Pejuang Tangguh".

Program itu ditujukan bagi pengemudi ojek online (Ojol) yang harus tetap berada di luar rumah untuk mencari nafkah di saat pandemi Covid-19 tengah mewabah.

Mulai 1 April 2020 program Pertamina Pejuang Tangguh ini akan berlangsung tanpa henti selama 1 bulan penuh. Persyaratan guna mengikuti program yang khusus ditujukan khusus pengemudi ojek online ini cukup mudah. Cukup bertransaksi sebesar Rp50.000 menggunakan aplikasi MyPertamina, pengemudi ojol sudah bisa mendapatkan 3 liter Pertamax, multivitamin dan pelumas Enduro matic atau racing. Driver ojol juga diberi fasilitas penggantian oli secara gratis.

Program Pertamina Pejuang Tangguh ini berlaku di empat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Manado, Sulawesi Utara, yakni SPBU 71.953.01 Boulevard, SPBU 74.951.03 Sario, SPBU 74.951.19 Paal 2 dan SPBU 74.951.05 Dendengan.

Unit Manager Commumication & CSR PT Pertamina (Persero) MOR VII Hatim Ilwan menjelaskan bahwa di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, membuat masyarakat diminta untuk tetap berada di rumah. Namun, masih banyak warga lainnya yang harus tetap keluar rumah guna menjemput rejeki lantaran berstatus driver ojek online.

"Program ini sebagai apresiasi kepada mereka yang banyak membantu kebutuhan masyarakat dan membuat kita tetap nyaman berada di rumah," ujarnya melalui rilis, Jumat (3/4/2020).

Lewat program ini, Pertamina juga sekaligus mempopulerkan aplikasi MyPertamina sebagai aplikasi untuk bertransaksi khususnya pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM). Banyak keuntungan yang bisa didapatkan konsumen jika menggunakan aplikasi MyPertamina.

"Salah satunya adalah berbagai macam event promosi seperti program Pertamina Pejuang Tangguh ini," kata Hatim.

Hatim menambahkan semoga program ini bisa dirasakan manfaatnya bagi banyak orang.

"Dan mereka yang tetap harus keluar rumah untuk mengais rejeki bisa tetap bugar dan sehat," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler