Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Crematology Makassar Tawarkan Menu Unik

Memasuki tahun 2019, sejumlah cafe di Kota Makassar, Sulawesi Selatan mulai menawarkan menu baru untuk menarik lebih banyak pelanggan, salah satunya yaitu Crematology Cafe yang berada di Mal Phinisi Point.
Pramusaji Crematology Makassar / PipoMall
Pramusaji Crematology Makassar / PipoMall
Bisnis.com, MAKASSAR - Memasuki tahun 2019, sejumlah cafe di Kota Makassar, Sulawesi Selatan mulai menawarkan menu baru untuk menarik lebih banyak pelanggan, salah satunya yaitu Crematology Cafe yang berada di Mal Phinisi Point.
Menu yang ditawarkan merupakan varian kekinian yang marak di kalangan milenial saat ini. Owner Crematology Resky Roem mengatakan, menu barunya diberi nama Boami, yang merupakan jenis minuman segar yang ditambahkan boba.
 
"Minuman ini unik, merupakan menu kreasi dari kami, dipadukan dengan boba yang saat ini sangat populer dan digemari," jelas Resky, Kamis (6/2/2020).
 
Tak hanya menu, Crematology juga memiliki konsep baru dengan membuka reservasi untuk beragam kegiatan seperti arisan, pesta ulang tahun, dan lainnya.
 
Selain itu, kata Resky, Crematology Makassar juga menyediakan whole cake untuk berbagai acara.  "Selama ini cake kami varian red velvet dan teh botol menjadi favorit pelanggan Crematology Makassar, sehingga varian tersebut dan beberapa varian lainnya sudah bisa dipesan dalam bentuk whole cake," katanya.
Sementara itu, Marcom & PR Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyampaikan, Crematology Makassar telah hadir setahun lebih di Phinisi Point, yang letaknya di Ground Floor mall tersebut.
"Crematology merupakan salah satu tempat nongkrong yang diminati pengunjung PIPO, selain tempatnya yang cozy, cafe ini juga memiliki minuman andalan Es Kopi Manjah yang selalu dicari kalangan milenial," ungkap Wiwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sitti Hamdana R
Editor : Amri Nur Rahmat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper