Family Suites Apartemen 31 Sudirman Makassar Dibanderol Rp4,5 Miliar

Proyek apartemen 31 Sudirman Suites yang dibangun oleh PT Indonesia Paradise Property Tbk. di Makassar meluncurkan tipe terbarunya yaitu seri keluarga atau family suites yang akan dilengkapi dengan privat lift.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 07 Desember 2019  |  11:13 WIB

Bisnis.com, MAKASSAR - Proyek apartemen 31 Sudirman Suites yang dibangun oleh PT Indonesia Paradise Property Tbk. di Makassar meluncurkan tipe terbarunya yaitu seri keluarga atau family suites yang akan dilengkapi dengan privat lift.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim mengatakan bahwa tipe tersebut dibangun dengan luas 160 m2 dengan 4 kamar tidur serta 1 unit kamar asisten rumah. Unit family suites dibanderol dengan harga Rp 4,5 miliar.

"Fasilitas ruang tamu dan balkon yang disediakan sangat luas sehingga family suites ini cocok untuk keluarga yang ingin merasakan hunian yang nyaman dan eksklusif di tengah kota Makassar," jelas Reagan, Jumat (6/12/2019).

Menurut Reagen, family suites ditawarkan dengan jumlah terbatas yaitu hanya sekitar 20 unit.

"Dengan disediakannya private lift untuk tipe family suites, merupakan gebrakan baru karena yang pertama di kota Makassar," ujarnya.

Pihaknya pun optimistis penjualan unit family suites akan moncer sejalan dengan minat masyarakat Makassar yang semakin tinggi dengan hunian apartemen.

Sebelumnya, 31 Sudirman Suites menyediakan total 256 unit yang terdiri dari 190 unit 2 bedroom suites, 20 unit 3 bedroom Premier Suites, dan 46 unit 3 bedroom Private Suites dengan rentang harga dari Rp2,1 miliar hingga Rp4,8 miliar.

Apartemen 31 Sudirman Suites berintegrasi dengan Hotel Hyatt Place Makassar yang merupakan pertama di Indonesia, hotel yang memiliki 145 kamar ini didesain untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang datang dalam rangka berbisnis maupun untuk berwisata.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen, makassar

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top