Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalla Group Perkuat Layanan Transportasi Digital

Menyongsong era revolusi industri 4.0, Kalla Group mendorong seluruh unit bisnisnya untuk memanfaatkan teknologi digital sehingga mampu berdaya saing global.

Bisnis.com, MAKASSAR - Menyongsong era revolusi industri 4.0, Kalla Group mendorong seluruh unit bisnisnya untuk memanfaatkan teknologi digital sehingga mampu berdaya saing global.

Presiden Direktur Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla, mengatakan, digitalisasi adalah hal mutlak yang harus dilakukan guna mempertahankan keberlangsungan bisnis perusahaan.

"Dunia digital memasuki semua lini bisnis, dan itu yang coba kita sesuaikan dengan bisnis yang kita kelola saat ini," kata Solihin beberapa waktu lalu.

Menjawab tantangan tersebut, baru-baru ini unit bisnis Kalla Group, yaitu Kalla Transport dan Logistics, meluncurkan layanan pemesanan tiket melalui aplikasi online Traveloka, khusus untuk armada bus Cahaya Bone.

Menurut SPV Logistic Cahaya Bone, Ismail, layanan e-ticket tersebut mengefisienkan waktu calon penumpang karena tidak perlu lagi mendatangi kantor untuk bertransaksi.

"Selain memberikan kemudahan tentunya, melalui layanan transportasi digital Cahaya Bone di Traveloka, kami menyediakan berbagai promo," jelas Ismail, Rabu (4/12/2019).

Ismail berharap semua calom penumpang dapat beralih ke pemesanan digital sehingga e-tiket dapat merebut separuh dari kontribusi tiket offline yg existing selama ini

Cahaya Bone melayani rute Makasar-Palu, Makassar-Pare Pare, Makassar-Bulukumba, dan Makasar–Bone maupun rute sebaliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sitti Hamdana R
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler