Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kalla Group Perkuat Layanan Transportasi Digital

Menyongsong era revolusi industri 4.0, Kalla Group mendorong seluruh unit bisnisnya untuk memanfaatkan teknologi digital sehingga mampu berdaya saing global.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 04 Desember 2019  |  12:40 WIB

Bisnis.com, MAKASSAR - Menyongsong era revolusi industri 4.0, Kalla Group mendorong seluruh unit bisnisnya untuk memanfaatkan teknologi digital sehingga mampu berdaya saing global.

Presiden Direktur Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla, mengatakan, digitalisasi adalah hal mutlak yang harus dilakukan guna mempertahankan keberlangsungan bisnis perusahaan.

"Dunia digital memasuki semua lini bisnis, dan itu yang coba kita sesuaikan dengan bisnis yang kita kelola saat ini," kata Solihin beberapa waktu lalu.

Menjawab tantangan tersebut, baru-baru ini unit bisnis Kalla Group, yaitu Kalla Transport dan Logistics, meluncurkan layanan pemesanan tiket melalui aplikasi online Traveloka, khusus untuk armada bus Cahaya Bone.

Menurut SPV Logistic Cahaya Bone, Ismail, layanan e-ticket tersebut mengefisienkan waktu calon penumpang karena tidak perlu lagi mendatangi kantor untuk bertransaksi.

"Selain memberikan kemudahan tentunya, melalui layanan transportasi digital Cahaya Bone di Traveloka, kami menyediakan berbagai promo," jelas Ismail, Rabu (4/12/2019).

Ismail berharap semua calom penumpang dapat beralih ke pemesanan digital sehingga e-tiket dapat merebut separuh dari kontribusi tiket offline yg existing selama ini

Cahaya Bone melayani rute Makasar-Palu, Makassar-Pare Pare, Makassar-Bulukumba, dan Makasar–Bone maupun rute sebaliknya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kalla group digital
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top