Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Seminggu Beroperasi di Makassar, Oemji Universe Tembus 1.000 Pengunjung

sejak beroperasi dari 26 Oktober hingga 3 November 2019, event instagramable exhibition ini mencatat sekitar 1.000 pengunjung atau sedikitnya 150 pengunjung per hari.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 05 November 2019  |  21:04 WIB
Oemji Universe yang berada di Phinisi Point Mall Makassar, menyediakan spot foto instagramable.
Oemji Universe yang berada di Phinisi Point Mall Makassar, menyediakan spot foto instagramable.

Bisnis.com, MAKASSAR - Pertama di Indonesia Timur, khususnya di Kota Makassar, Oemji Universe menjadi salah satu lokasi yang wajib dikunjungi.

Terbukti, sejak beroperasi dari 26 Oktober hingga 3 November 2019, event instagramable exhibition ini mencatat sekitar 1.000 pengunjung atau sedikitnya 150 pengunjung per hari.

"Alhamdulillah respon masyarakat sangat positif dengan Oemji. Sampai saat ini, pengunjung yang datang terus bertambah dan tanya hanya dari Kota Makassar, tapi juga dari daerah lain," kata Founder Dee Management,  Farach Dybah, Selasa (5/11/2019).

Berlokasi di 2nd Floor Phinisi Point Mall, kehadiran Oemji di Kota Makassar merupakan hasil kerjasama Dee Management dengan Tim Market World. 

Mengusung konsep yang menyuguhkan sebuah perjalanan melesat jauh ke luar angkasa mulai dari bersentuhan dengan silaunya matahari, berayun-ayun di awan hingga berjalan di cincin Saturnus, Oemji mendapatkan support full dari Fing Space, Bonfire dan Grab Food.

"Oemji Universe  ini merupakan  momentum yang  pas dalam memperkenalkan Space Art konten yang dimiliki oleh Fing Space dan Bonfire ke Masyarakat Kota Makassar, khususnya generasi milenial yang senang berfoto dan bermain instagram," kata Wawa sapaan Farach Dybah.

Untuk menyaksikan langsung keunikan Oemji Universe pengunjung cukup membayar Rp 75.000 saat weekdays dan Rp 100.000 saat weekend.

Sementara itu, Founder Market World, Edbert Lokman menyampaikan, Makassar merupakan lokasi pertama Oemji Universe karena pihaknya melihat Makassar merupakan kota yang masyarakatnya senang dengan hal baru.

" Sebelumnya kami menggelar Market World Amorlogy, dan ternyata dari situ kami melihat masyarakat makassar suka dengan hal baru," katanya. 

Edbert Lokman optimis Oemji Universe mampu menjadi lokasi yang diminati masyarakat Makassar dengan konsep kekinian yang tentunya instagramable.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makassar destinasi wisata
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top