Bank at Work Perkuat Kerjasama Bisnis Bank Mandiri-Kalla Group

PT Bank Mandiri (persero) Tbk. menggelar Bank at Work Fair di lingkungan perusahaan Kalla Group sebagai upaya penetrasi beragam produk layanan bisnis Mandiri Group.
Sitti Hamdana R
Sitti Hamdana R - Bisnis.com 04 November 2019  |  20:31 WIB
Bank at Work Perkuat Kerjasama Bisnis Bank Mandiri-Kalla Group
Ilustrasi - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Bank Mandiri (persero) Tbk. menggelar Bank at Work Fair di lingkungan perusahaan Kalla Group sebagai upaya penetrasi beragam produk layanan bisnis Mandiri Group.

Sebanyak 14 unit bisnis Mandiri Group yang mengikuti Bank at Work Fair yang digelar di Wisma Kalla tersebut, diantaranya Bank Syariah Mandiri dan Mandiri Tunas Finance.

Area Head Bank Mandiri Makassar Kartini, Benny Sambas, mengatakan, Bank at Work Fair merupakan kegiatan edukasi bagi karyawan Kalla Group sehingga memanfaatkan fasilitas dan produk perbankan dengan fitur yang lebih kompetitif, baik dari sisi tarif maupun suku bunga.

"Program ini adalah salah satu cara Bank Mandiri untuk memberikan solusi menyeluruh kepada Kalla Group yang selama ini menjadi mitra yang baik," ujar Benny Sambas, Senin (4/11/2019).

Dalam kegiatan Bank at Work Fair Kalla Group, Bank Mandiri memberikan talk show yang menarik terkait reksadana, investasi emas, edukasi financial, pasar modal, dan lainnya.

Sementara itu, Assistant VP Corporate Human Capital Services Kalla Group, Nur Asiah Yunus, menuturkan, hal yang paling utama dalam kegiatan Bank at Work Kalla Group ini adalah mendorong pemahaman karyawan tentang layanan bisnis yang disiapkan Mandiri Group.

Menurutnya, sudah banyak produk Mandiri Group yang eksisting digunakan Kalla Group, mulai dari payroll, hingga tabungan pensiun.

"Khusus payroll Bank Mandiri, saat ini sudah ada 3.000 karyawan Kalla Group yang memanfaatkan, kita berharap bisa mengeksplor layanan bisnis Mandiri lainnya sehingga bisa lebih tahu dan memaksimalkan pemanfaatan layanan-layanan tersebut," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank mandiri, kalla group

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top