Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wika Realty Rampungkan Apartemen Tamansari Skylounge di Makassar

Pasar hunian vertikal di Makassar tampaknya semakin menjanjikan. Hal itu dibuktikan oleh PT Wika Realty dengan konsistensinya hadir membangun proyek apartemen dengan status kepemilikan strata title.
Andini Ristyaningrum
Andini Ristyaningrum - Bisnis.com 02 November 2019  |  16:42 WIB
Manajemen PT Wika Realty memaparkan progres pembangunan Tamansari Skylounge Apartemen yang dibangun di kawasan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Sejak ground breaking pada Maret 2018 lalu, sudah 70% unit apartemen yang berhasil terjual.
Manajemen PT Wika Realty memaparkan progres pembangunan Tamansari Skylounge Apartemen yang dibangun di kawasan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Sejak ground breaking pada Maret 2018 lalu, sudah 70% unit apartemen yang berhasil terjual.

Bisnis.com, MAKASSAR - Pasar hunian vertikal di Makassar tampaknya semakin menjanjikan. Hal itu dibuktikan oleh PT Wika Realty dengan konsistensinya hadir membangun proyek apartemen dengan status kepemilikan strata title. 

Adalah Tamansari Skylounge, sebuah proyek apartemen yang dibangun sejak ground breaking pada Maret 2018 lalu. Hingga Oktober 2019 lalu, dari 457 unit yang ditawarkan pada konsumen, Wika Realty telah menjual 70% apartemen yang telah memasuki proses topping off tersebut. 

Manajer Biro Pemasaran PT Wika Realty Suyamat mengatakan penyelesaian proyek apartemen Tamansari Skylounge tersebut dipastikan selesai tepat waktu. Setelah memasuki proses topping off, secara resmi apartemen akan diserahterimakan pada akhir 2020 mendatang kepada pemiliknya. 

"Tamansari Skylounge Makassar ini menjawab kebutuhan akan hunian dengan fasilitas dan aksesibilitas lengkap. Apalagi kita membangunnya di kawasan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yang akan dirancang menjadi airport city," ungkap Suyamat, Sabtu (2/11/2019).

Melihat potensi itu, Suyamat menilai mampu menjadi momentum yang tepat bagi para investor properti yang tengah melirik Tamansari Skylounge Makassar sebagai instrumen investasi. Apalagi, manajemen Wika Realty konsisten menghadirkan konsep kearifan lokal pada desain apartemen Tamansari Skylounge. 

Misalnya saja pada desain eksterior gedung yang akan menampilkan akses huruf lontara. Selain itu, pintu masuk menuju apartemen juga akan menampakkan keanggunan kapal Pinisi yang sudah menjadi salah satu ciri khas kota Anging Mammiri. Pada beberapa bagian, Tamansari Skylounge juga akan dijadikan sebagai area terbuka yang menggambarkan salah satu destinasi wisata andalan Sulsel yakni Bantimurung.

Manajer Biro Pemasaran PT Wika Realty Kukuh Ariadi menambahkan, Makassar menjadi salah satu kota dari tiga kota di mana Wika Realty juga membangun apartemen di kawasan bandara. Sebelumnya juga telah ada di Balikpapan dan Tangerang. 

"Lokasi yang strategis yang berdekatan dengan bandara merupakan salah satu properti yang kami bangun dengan konsep skylounge. Dengan lokasi premium ini apartemen Tamansari Skylounge memiliki akses sebagai salah satu gerbang utama menuju pusat kota Makassar," terang Kukuh.

Apartemen dengan 11 lantai ini menawarkan tiga tipe unit seperti studio dengan luasan 24,56 sqm, one bedroom dengan luas 36,56 sqm, dan type terbesar dengan dua bedroom dengan luas 47,71 sqm.

Kukuh menjelaskan, kebutuhan dan kenyamanan penghuni akan ditunjang dengan fasilitas seperti kolam renang, pusat fitness, sistem pengamanan 24 jam, tempat bermain anak, dan area komersial.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makassar wika realty
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top