Phinisi Hospitality Fair Target Transaksi Rp10 Miliar

Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia membidik nilai transaksi hingga Rp10 miliar dari event Phinisi Hospitality Fair (PHF) yang akan digelar 3-13 Oktober 2019.
Sitti Hamdana R.
Sitti Hamdana R. - Bisnis.com 01 Oktober 2019  |  17:11 WIB
Phinisi Hospitality Fair Target Transaksi Rp10 Miliar
Manajemen Phinisi Hospitality berfoto bersama usai konfersi pers terkait event Phinisi Hospitality Fair (PHF), Selasa (1/10 - 2019).

Bisnis.com, MAKASSAR — Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia membidik nilai transaksi hingga Rp10 miliar dari event Phinisi Hospitality Fair (PHF) yang akan digelar 3-13 Oktober 2019.

Ketua Panitia PHF 2019, Ellen Tanti Martha Silaen, mengatakan bahwa tahun ini event yang akan digelar di Phinisi Point Mal tersebut mengusung tema Oto Rider, yang konsepnya jauh berbeda dari tahun sebelumnya.

Menurut Ellen, jika tahun-tahun sebelumnya PHF fokus pada kegiatan dan promo hotel yang ditawarkan Phinisi Hospitality Grup, maka tahun ini lebih menonjolkan pagelaran otomotif yang digabungkan dengan fashion dan kuliner.

"Konsep ini diusung karena lebih kekinian dan banyak diminati masyarakat," kata Ellen dalam konferensi pers, Selasa (1/10/2019).

Saat ini, Phinisi Hospitality mencatat jumlah pendaftar booth PHF 2019 mencapai 97 persen dari total target 100 tenant. Khusus otomotif telah terisi sekitar 20 booth, fesyen 25 booth, dan selebihnya merupakan tenan kuliner dan promo grup Phinisi Hospitality.

Marcom & PR SPV Phinisi Point Mal, Wiwik Amaluddin menyampaikan optimismenya bisa meraup pengunjung sebanyak 8.000-10.000 setiap hari.

Selain telah dikenal, PHF juga setiap tahunnya hadir dengan tema dan konsep berbeda. Apalagi tahun ini mengusung tema otomotif, namun tetap melibatkan fashion dan kuliner.

Berbagai kegiatan menarik juga akan digelar di PHF 2019, seperti Automotive Exhibiton, Auto Modif Contest, Hotel & Tourism Expo, Food Festival, Talkshow, dan berbagai kompetisi menarik lainnya.

"Puncak acara sekaligus penutupan event akan diisi oleh bintang tamu yaitu Yovie and Nuno. Pastinya akan sangat menghibur pengunjung," tambah Wiwik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perhotelan

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top