Mandiri Vaganza di Makassar Bidik Transaksi Non Tunai Rp10 Miliar

Bank Mandiri Regional X Wilayah Silawesi Maluku menargetkan transaksi non tunai minimal Rp10 miliar pada event Mandiri Vaganza.
Andini Ristyaningrum
Andini Ristyaningrum - Bisnis.com 01 Oktober 2019  |  17:02 WIB
Mandiri Vaganza di Makassar Bidik Transaksi Non Tunai Rp10 Miliar
Ilustrasi - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, MAKASSAR -- Bank Mandiri Regional X Wilayah Silawesi Maluku menargetkan transaksi non tunai minimal Rp10 miliar pada event Mandiri Vaganza.

Regional CEO Bank Mandiri Sulawesi dan Maluku Angga Erlangga Hanafie mengatakan ini merupakan inovasi yang dihadirkan perseroan dalam mendukung peningkatan transaksi non tunai.

"Kami selalu berupaya melakukan inovasi dalam program promosi dan aktivasi untuk mendukung transaksi dengan alat pembayaran non tunai. Mandiri Vaganza inilah salah satunya," jelas Angga, Selasa (1/10).

Sebanyak 47 tenant dengan 5 multiproduct exhibition akan mengisi event yang berlangsung pada 2-6 Oktober 2019 di Trans Studio Mall itu. Adapun kegiatan tersebut digelar bertepatan dengan peringatan HUT ke-21 Bank Mandiri.

Melalui Mandiri Vaganza kata Angga pihaknya juga membuka ruang seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin mengenal beragam produk milik Bank Mandiri.

Termasuk memanjakan pengunjung dengan beragam program promo apabila bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit dan debit melalui mesin EDC.

"Melalui event ini pula manajeman Bank Mandiri ingin memperkuat persepsi masyarakat tentabg kemudahan bertransaksi produk Mandiri Group. Serta meningkatkan corporate image agar menjadi Top of Midn di masyarakat Makassar," terang Angga.

Secara rinci lima multiproduct exhibition yang hadir pada Mandiri Vaganza di antaranya travel agent, properti, otomotif, fashion, dan tenant sepatu sneaker.

Di mana setiap multiproduct tersebut menyediakan beragam penawaran spesial dari para participant.

Adapun untuk produk traveling, pengunjung bisa mendapatkan cashback hibgga 1,5 juta dengan cicilan 0% sampai dengan 12 bulan.

Untuk properti, costumer bisa mendapatkan hadiah langsung berupa emas, liburan, dan perlengkapan rumah. Selanjutnya pada otomotif, bisa mendapatkan spesial DP, suku bunga KKB 5,45% untuk lima tahun..

Sementara untuk produk fashion diberikan penawaran diskon hingga 21%, ada pula tanbahan diskon dengan fiesta poin.

Terakhir untuk produk sneaker, pengunjung bisa mendapatkan cashbak hingga 2 juta dengan cicilan 0% selama 18 bulan. Ada juga promo spesial untuk produk sepatu Vans, Compass, dan Raffle Sneakers.

"Event sneakers ini rasanya baru pertama kali ada dalam sebuah exhibition di Makassar. Kami juga menghadirkan pakar yang bisa diajak berkonsultasi tentang produk sneaker yang berkualitas," ungkap Angga.

Pada produk otomotif, Mandiri Vaganza juga menghadirkan brand otomotif ternama seperti Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, Royal Enfield, dan BMW Motor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank mandiri, makassar

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top