Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lagi, Bupati Indah Terima Penghargaan dari Kemensos RI

Energik, konsisten serta mampu bekerja cepat Pemerintah Kabupaten Luwu Utara di bawah kepemimpinan Bupati Indah Putri Indriani dalam menanggulangi setiap bencana serta upaya membina Taruna Siaga Bencana (Tagana) di Luwu Utara, mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 28 September 2019  |  12:57 WIB

Bisnis.com, PROBOLINGGO -- Energik, konsisten serta mampu bekerja cepat Pemerintah Kabupaten Luwu Utara di bawah kepemimpinan Bupati Indah Putri Indriani dalam menanggulangi setiap bencana serta upaya membina Taruna Siaga Bencana (Tagana) di Luwu Utara, mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat.

Apresiasi ditandai dengan pemberian Penghargaan Pembina Tagana Berprestasi kepada Bupati Luwu Utara dari Menteri Sosial RI yang diserahkan oleh Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos RI, Harry Hikmat pada Jambore dan Bakti Sosial Tagana tingkat Nasional, di Lautan Pasir Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (28/09/2019).

Bupati Luwu Utara yang diwakili Kepala Dinas Sosial, Besse A.Pabeangi usai menerima penghargaan menuturkan penghargaan ini berkat keseriusan bupati bersama instansi/lembaga terkait menangani bencana, baik saat pra, saat terjadi, maupun usai bencana, serta upaya dalam membina Tagana.

"Ini berkat kerjasama yang selalu digaungkan oleh ibu bupati dalam upaya memenuhi dan melayani hak dasar korban bencana, baik itu korban bencana alam maupun bencana sosial sehingga penghargaan ini diterima," kata Besse A. Pabeangi didampingi Kabid Linjamsos, Sulfa Harbi.

"Terkhusus bagi relawan Tagana, terimakasih atas semangat dan kerja ikhlas dalam menjalankan tugas," tutur kadis sosial.

Diketahui diterimanya penghargaan ini melengkapi deretan penghargaan Bupati Indah Putri di bidang sosial. Beberapa waktu sebelumnya Bupati Indah juga menerima penghargaan terkait komitmen kerjasama dalam menjalankan Program Keluarga Harapan (PKH).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

luwu utara
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top