Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Phinisi Point Apresiasi Konsumen Lewat Top Spender Juni-Agustus 2019

Manajemen Phinisi Point Mall memberikan apresiasi kepada konsumen yang tercatat aktif melakukan transaksi pada tenant di pusat perbelanjaan kelolaan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) tersebut.

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen Phinisi Point Mall memberikan apresiasi kepada konsumen yang tercatat aktif melakukan transaksi pada tenant di pusat perbelanjaan kelolaan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) tersebut.

Adapun, bentuk apresiasi yang diberikan berupa satu unit sepeda motor skutik premium kepada Indra Pieter Phie, yang memenangkan program berhadiah Top Spender edisi Juni-Agustus 2019 yang diselenggarakan Phinisi Point.

GM Phinisi Point Anggraini menyampaikan program ini berlangsung dari bulan Juni hingga akhir Agustus 2019, di mana hadiah yang diberikan beragam mulai dari sepeda untuk anak, voucher kamar deluxe The Rinra hingga skutik premium.

"Program telah ditutup dari 31 Austus 2019, namun penyerahan hadiah baru dilakukan karena kami harus mengumpulkan data yang masuk dan menjumlah total belanja pengunjung," kata Angki, sapaan Anggraini dalam keterangan, Kamis (12/9/2019).

Manajemen mencatat, terdapat pendaftar program berhadiah sebanyak 205 orang, dengan total transaksi senilai Rp 1,2 Miliar.

Sebagai informasi, konsumen yang mendapatkan skutik premium mencatatkan total transaksi sebesar Rp276 Juta, disusul Lanny Rp 215 Juta dan Verawaty Rp 160 Juta.

Sementara itu, GM The Rinra Hotel, Jeckie Lim mengatakan pihaknya akan terus mensupport program yang diselenggarakan Phinisi Point sebagai bentuk kerjasama antara grup Phinisi Hospitality Indonesia.

"Kami akan terus mensupport dan berusaha memberikan yang terbaik kepada pengunjung setia Phinisi Point," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Amri Nur Rahmat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler