Phinisi Hospitality Ajak Pelaku Kreatif Kota Makassar Bergabung di PHF 2019

Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) kembali mengajak masyarakat Makassar, khususnya para pelaku industri kreatif di bidang kuliner dan fashion untuk bergabung dalam event tahunan PHI yakni Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2019.

Bisnis.com, Makassar — Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) kembali mengajak masyarakat Makassar, khususnya para pelaku industri kreatif di bidang kuliner dan fashion untuk bergabung dalam event tahunan PHI yakni Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2019.

Tahun ini, event tersebut diusung dalam tema bertajuk OTO RIDER yang akan melibatkan sejumlah pelaku otomotif di Kota Makassar.

Corparate Director of Sales and Marketing Phinisi Hospitality Indonesia, Ellen Tanti Martha Silaen menyampaikan, Phinisi Hospitality Fair 2019 diusung dengan konsep berbeda, namun tidak melupakan konsep utama dari PHF itu sendiri.

Phinisi Hospitality Ajak Pelaku Kreatif Kota Makassar Bergabung di PHF 2019

Jika tahun sebelumnya PHF dominan memamerkan promo dan program Phinisi Hospitality Group, tahun ini justru lebih menyasar masyarakat luas dengan menghadirkan berbagai konsep kekinian seperti otomotif, fashion, sneakers, dan F&B.

Termasuk juga hotel hotel di bawah Phinisi Hospitality turut bergabung dengan memberikan penawaran special untuk paket kamar dan promo acara  malam tahun baru.

"PHI selalu ingin memberikan hal-hal baru yang lebih inovatif dan inspiratif, apalagi tahun ini PHF tetap berlangsug di Mall, sehingga konsepnya harus betul-betul bisa menarik semua kalangan dan memenuhi keinginan atau kebutuhan masyarakat Kota Makassar," kata Ellen, Kamis (5/8/2019).

PHF 2019 akan berlangsung 3-12 Oktober 2019, di sejumlah area event Phinisi Point seperti, Ground Floor, Upper Ground, dan Second Floor Phinisi Point Makassar.

Rencananya, event ini akan melibatkan 100 booth, yang dikhususkan untuk otomotif sebanyak 30 booth, sneakers dan fashion 20 booth, F&B sebanyak 40 booth, dan selebihnya merupakan tenant Phinisi Hospitality Grup dan pihak sponsorship.

General Manager Phinisi Point, Anggraini menyampaikan, tahun ini Phinisi Hospitality Indonesia mempercayakan Phinisi Point sebagai penanggung jawab Phinisi Hospitality Fair 2019.

"Kami berharap event ini akan dilirik masyarakat dengan konsep baru yang lebih fresh dan tentunya kekinian sesuai selera masyarakat Kota Makassar saat ini," kata Angki, sapaan Anggraini.

Olehnya, bagi pelaku usaha yang ingin terlibat dalam PHF 2019, bisa menghubungi langsung contact person tim marketing PHF di 085399115694, 081281328008, atau 082349428880.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler