Hadiri Apel Besar Gerakan Pramuka, IDP Nostalgia Masa SD

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani nostalgia masa pramuka usai Apel Besar Gerakan Pramuka ke-58 Tingkat Daerah Sulawesi Selatan yang dipimpin langsung Gubernur Nurdin Abdullah, Minggu (18/8).
Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Sulsel SYL, Gubernur Nurdin Abdullah, Wagub Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Indah.
Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Sulsel SYL, Gubernur Nurdin Abdullah, Wagub Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Indah.

-- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani nostalgia masa pramuka usai Apel Besar Gerakan Pramuka ke-58 Tingkat Daerah Sulawesi Selatan yang dipimpin langsung Gubernur Nurdin Abdullah, Minggu (18/8).

Kenangan Indah saat berpramuka diungkapnya saat wawancara bersama salah satu rekan media di Sulsel.

"Saya dari kecil sampai sekarang masih berpramuka makanya dapat penghargaan melati yang tertinggi di pramuka. Waktu SD, di Permandian Bantimurung yang kini jadi salah satu destinasi wisata andalan di Luwu Utara, tapi waktu itu banyak sekali lintah darat sehingga kami tidak bisa tidur," kenang Indah dengan raut wajah agak geli.

Diketahui Permandian Bantimurung juga sempat viral karena video Indah Putri yang meloncat dari atas air terjun.

Sementara itu kepada adik-adik yang berkecimpung di Pramuka, Indah berpesan agar terus bergerak.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa pada dasarnya gerakan pramuka adalah pembentukan karakter sejak dini. Kalau anak sudah mempunyai karakter, maka masa, perkembangan jaman, dan lain sebagainya tidak akan memengaruhi bahkan mereka yang akan mengendalikan perkembangan jaman itu sendiri," terang bupati cantik ini di Rujab Gubernu Sulse, tempat acara berlangsung.

Turut hadir Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dan Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb yang duduk berdampingan dengan Bupati Indah. (Rn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper