Bidik Nasabah Milenial di Makassar, CIMB Niaga Gelar Program #KejarMimpi

Program ini diharapkan dapat menyebarkan inspirasi positif agar nasabah tetap semangat mewujudkan mimpinya.
Andini Ristyaningrum
Andini Ristyaningrum - Bisnis.com 13 Juli 2019  |  09:45 WIB
Bidik Nasabah Milenial di Makassar, CIMB Niaga Gelar Program #KejarMimpi
Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan (kiri) berpose bersama Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan (kanan) di sela pembukaan pameran perbankan ritel CIMB Niaga XTRA XPO di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (16/2/2019). - Bank CIMB Niaga

Bisnis.com, MAKASSAR -- PT Bank CIMB Niaga Tbk. menggelar gerakan sosial bertajuk #KejarMimpi untuk menyebar inspirasi positif ke masyarakat sekaligus menjaring nasabah baru.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan kegiatan ini mencakup konser musik yang menghadirkan musisi ternama. Mengawali rangkaian konser #KejarMimpi, Makassar menjadi kota pertama dengan menghadirkan grup band papan atas Noah dan penyanyi legendaris asal Negeri Jiran, Sheila Majid.

"Kami memilih Makassar sebab penetrasi bisnis CIMB Niaga di kota ini cukup atraktif. Kota ini merupakan kota tujuan investasi kami. Perkembangan ekonomi Makassar dan daerah sekitarnya juga menunjukkan kinerja positif," paparnya di Makassar, Jumat (12/7/2019).

Sebanyak 1.500 nasabah aktif CIMB Niaga di Makassar dipastikan hadir pada konser #KejarMimpi yang akan digelar di Hotel Four Points by Sheraton pada Sabtu (13/7). Lani menerangkan CIMB Niaga ingin menyebarkan inspirasi positif lewat musik agar para nasabah tetap semangat mengejar dan mewujudkan mimpi-mimpinya.

"Konser ini sebagai salah satu upaya kami untuk mengapresiasi nasabah eksisting CIMB Niaga yang konsisten menggunakan produk kami," tuturnya.

Adapun beberapa produk yang ditawarkan untuk memperoleh undangan konser yakni wealth management, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kredit Pemilikan Mobil (KPM). 

Tak hanya fokus pada nasabah loyal CIMB Niaga, konser #KejarMimpi juga ditargetkan menggaet nasabah baru. Utamanya dari para kaum milenial yang diproyeksi meningkat hingga 50 persen.

S&D Regional Head Kalimantan & Indonesia Timur Region CIMB Niaga Alip Hanoky menambahkan program ini juga mengimplementasikan beragam kegiatan lain, salah satunya #KejarMimpi Goes to School. Di Makassar, program itu digelar di dua Sekolah Dasar (SD).

"Ini juga merupakan upaya kami untuk meningkatkan keuangan inklusif. Kami mulai melakukan sosialisasi kepada siswa SD dengan memperkenalkan perbankan," ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cimb niaga

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top