Hari Kedua, Wagub Gorontalo Terima Kunjungan Wali Kota dan Bupati

Silaturahmi di suasana Idulfitri masih berlanjut bagi Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim di hari kedua lebaran, dia menerima kunjungan kepala daerah kota dan kabupaten se-Provinsi Gorontalo.
Ilman A. Sudarwan | 07 Juni 2019 04:58 WIB
Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim (kiri). - Bisnis/Lukas Hendra

Bisnis.com, MANADO—Silaturahmi di suasana Idulfitri masih berlanjut bagi Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim di hari kedua lebaran, dia menerima kunjungan kepala daerah kota dan kabupaten se-Provinsi Gorontalo.

Rombongan pertama yang tiba di rumah jabatan Idris adalah Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Gorontalo pada Kamis (6/6/2019) pagi.

Tak lama berselang, giliran Wali Kota Gorontalo Marten Taha dan Wakil Wali Kota Ryan Kono. Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang baru dilantik 5 hari lalu ini turut didampingi oleh para pimpinan OPD Kota Gorontalo.

Selanjutnya, secara berurutan Bupati dan Wakil Bupati dari Boalemo, Bone Bolango, Pohuwato, dan Gorontalo Utara menyambangi kediaman Idris.

Di luar Bupati dan Wali Kota, dia juga menerima kunjungan dari tokoh pendidikan, tokoh masyarakat, tokoh politik, serta masyarakat umum.

“Momen Idulfitri ini kita saling bersilaturahmi. Hendaknya hal ini harus terus kita pupuk dan jaga sebagai modal kita untuk membina kebersamaan dan kekompakkan dalam mewujudkan kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya, dikutip dari siaran pers, Kamis (6/6/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gorontalo

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup