Idulfitri, Wagub Sulut Silaturahmi ke Kotamobagu

Wakil Gubernur Sulawesi Utara (SUlut) Steven OE Kandouw bersilaturahmi ke Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya dan Kotamobagu pada hari Lebaran
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  07:47 WIB
Idulfitri, Wagub Sulut Silaturahmi ke Kotamobagu
Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw menyampaikan menyampaikan selamat Hari Raya Idulfitri kepada seluruh umat muslim yang ada di Bumi Nyiur Melambai. JIBI/Bisnis - Ilman A Sudarwan

Bisnis.com, MANADO - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (SUlut) Steven OE Kandouw bersilaturahmi ke Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya dan Kotamobagu pada hari Lebaran.

Dia bersama tim rombongan Pemprov Sulut berkunjung ke Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara di rumah dinasnya.

 Usai mengunjungi Wali Kota Kotamobagu, Steven bersama rombongan menyambangi rumah Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Masih di hari yang sama, orang nomor dua Sulut itu mengunjungi rumah Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow dan kediaman Asisten II Pemprov Sulut Rudi Mokoginta, serta saudara dan kerabat Wagub Kandouw di Kota Kotamobagu. 

Pada kesempatan itu, di sela-sela Safari Lebaran, Steven berpesan kepada masyarakat agar menjadikan Idulfitri 1440 Hijriah ini menjadi momentum untuk memperkuat Sulut sebagai laboratorium kerukunan di Indonesia.

"Hari kemenangan ini bukan hanya umat muslim saja tapi semua masyarakat Sulawesi Utara dan sebagai wujud implementasi Provinsi Sulut paling toleransi mari kita laksanakan itu. Momentum ini biar kita semakin baku-baku bae dan baku sayang," katanya, dikutip dari siaran pers, Kamis (6/6/2019).

Sebelum berkunjung ke sana, Steven juga menyampaikan ucapan selamat kepada umat muslim yang melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Ahmad Yani, Komo Dalam, Manado pada pagi hari. Dia kemudian melanjutkan perjalanan ke Bolmong Raya yang memakan waktu sekitar 3 jam perjalanan.

Adapun, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey tengah berada di Jakarta pada hari Lebaran.

Dia dan istrinya, Rita Maya Dondokambey—Tamuntuan bersilaturahmi ke kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
megawati, sulawesi utara, lebaran

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top