Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

40 Debitur BNI Cabang Mamuju Akad Massal Rumah Subsidi

Sebanyak 40 debitur BNI Cabang Mamuju melakukan penandatanganan massal sebagai tanda bukti kepemilikan rumah subsidi.

Bisnis.com, MAKASSAR – Sebanyak 40 debitur BNI Cabang Mamuju melakukan penandatanganan massal sebagai tanda bukti kepemilikan rumah subsidi.

Vice President Consumer Banking BNI Kantor Wilayah Makassar, Hadi Santoso mengatakan, debitur yang mengambil rumah subsidi melalui BNI bakal mendapatkan sejumlah manfaat.

"Bunganya juga sudah disubsidi. BNI juga memberikan layanan yang mudah kepada calon debitur. Dalam akad massal, pengembang bersama BNI selaku pembiaya dan notaris hadir semua dalam satu tempat sehingga prosesnya langsung berjalan di tempat," jelas Hadi, Jumat (24/5/2019)

Kredit rumah melalui BNI kata dia, juga menjamin developer yang bekerjasama sudah memenuhi standar ketentuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR). Mereka memenuhi standar kualifikasi, baik kualifikasi bangunan maupun kualifikasi administrasi dan dokumen.

Pemimpin Cabang BNI Mamuju, Andi Ahsan Nur menambahkan, BNI Cabang Mamuju yelah dua kali melakukan akad massal yakni di Kota Mamuju dan Mamuju Tengah. BNI Cabang Mamuju sendiri memiliki 3 outlet yakni BNI Mamuju, BNI Topoyo dan BNI Pasangkayu.

"Animo masyarakat untuk memiliki rumah subsidi ini sangat besar, untuk itu BNI Mamuju siap memberikan fasilitas kredit kepemilikan rumah dengan mudah dan murah sesuai ketentuan yang berlaku," jelas Andi Ahsan.

Selain melakukan akad massal, BNI juga merangkaikan kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan sarana rumah ibadah pada satu masjid di BNI Area Topoyo. Kegiatan ini kata Andi Ahsan merupakan sejumlah rangkaian kegiatan BNI bertajuk Amaliyah Ramadan. (k36)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper