Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Provinsi Gorontalo Raih Penghargaan ANRI Awards 2019

Provinsi Gorontalo meraih penghargaan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Awards 2019, dengan menempati peringkat III pada kategori Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Terbaik Nasional Wilayah I.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 28 April 2019  |  20:37 WIB
Ilustrasi-Sejumlah penari mementaskan tarian Walima saat perayaan Festival Walima di Pesantren Alam Desa Wisata Religius Bubohu, Bongo, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. - Antara/Adiwinata Solihin
Ilustrasi-Sejumlah penari mementaskan tarian Walima saat perayaan Festival Walima di Pesantren Alam Desa Wisata Religius Bubohu, Bongo, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. - Antara/Adiwinata Solihin

Bisnis.com, MANADO—Provinsi Gorontalo meraih penghargaan Arsip Nasional Republik Indonesia Awards 2019, Provinsi ini menempati peringkat III kategori Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Terbaik Nasional Wilayah I.

ANRI Awards 2019 diserahkan oleh Kepala ANRI Mustari Irawan kepada Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim pada malam penganugerahan, berlangsung di Hotel Rinra, Makassar, Sabtu (27/4/2019).

Penganugeran ANRI Awards juga diisi lomba pameran Khasanah ANRI. Pada pameran ini, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo berhasil meraih prestasi Terbaik Pertama. Disusul Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Tana Toraja, masing-masing peringkat kedua dan ketiga.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kearsipan Nasional 2019 itu dihadiri kepala daerah provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia. Dalam helatan itu juga dilakukan peluncuran Maskot ANRI.

Wakil Gubernur Gorontalo mengatakan penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras jajaran Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Gorontalo. Dia mengharapkan, penghargaan itu dapat menjadi pelecut bagi keduanya untuk terus meningkatkan prestasi di masa mendatang.

“Prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dari jajaran Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Provinsi Gorontalo. Saya berharap ke depan prestasi ini bisa lebih ditingkatkan,” katanya, dikutip dari siaran pers, Minggu (28/4/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gorontalo
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top