Bank SulutGo Tunggu Izin Luncurkan Produk 'Mobile Banking'

PT Bank Pembangunan daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo) akan menyasar kaum milenial dalam memperkenalkan produk baru yakni BSG Touch di tahun 2019.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Januari 2019  |  15:08 WIB

Bisnis.com, MANADO – PT Bank Pembangunan daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo) akan menyasar kaum milenial dalam memperkenalkan produk baru yakni BSG Touch di tahun 2019.

"Saat ini kami sementara menunggu izin dari Bank Indonesia untuk menerbitkannya," kata Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng di Manado, Kamis (31/1/2019).

Jeffry mengatakan produk ini dibuat untuk semua masyarakat dan nasabah Bank SulutGo, namun terlebih khusus kaum milenial yang sangat melek dengan teknologi.

"Kita tahu kaum milenial ingin yang praktis dan cepat, mereka tidak suka lagi ke bank atau anjungan tunai mandiri (ATM)," jelasnya.

Sehingga, katanya, dengan diluncurkannnya nanti produk BSG Touch tersebut dalam waktu dekat ini diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah di Bank SulutGo.

Dia menjelaskan Bank SulutGo terus memberikan kemudahan bagi nasabah, dan kali ini melalui layanan digital "BSG Touch" atau mobile banking.

Jadi, nasabah tidak perlu ke bank atau anjungan tunai mandiri (ATM) untuk melakukan transaksi, hanya melalui gadget saja.

Ia berharap dengan BSG Touch, semua transaksi bisa dilakukan di rumah atau di tempat kerja nasabah masing-masing, tanpa perlu melakukan atrean yang cukup panjang.

Hal ini sudah sangat diperlukan dalam menghadapi pasar global di era tranformasi digital, dengan adanya mobile banking semua pembayaran rutin setiap bulan para nasabah bisa dilakukan melalui gadget seperti bayar tagihan listrik, air, asuransi, BPJS dan lain sebagainya.

Bank SulutGo terus berupaya memberikan produk-produk unggulan berbasis digital yang didukung dengan infrastruktur yang handal, mudah digunakan, dan tentunya memenuhi kebutuhan masyarakat.

Setelah masuk ke BUKU II, katanya, Bank SulutGo akan semakin leluasa mengeluarkan produk baru seperti pengembangan fitur-fitur SMS Banking (BSGsms) diperkaya dengan fitur pembayaran yang sesuai kebutuhan nasabah, pengembangan SAMSAT Online, pengembangan kartu debit (BSGdebit), mobile banking BSG (BSGtouch), EDC, virtual account, kartu uang elektronik (BSGe-money), dan berbagai produk lainnya.

Sebagai "torang pe bank" Bank SulutGo akan terus memberikan pelayanan prima kepada pemegang saham, nasabah dan masyarakat di Sulut dan Gorontalo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank sulutgo

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top