Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kabupaten Lutra Segera Fungsikan Fasilitas Olahraga Terintegrasi

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menargetkan fasilitas olahraga terintegrasi atau GOR sudah bisa dimanfaatkan secara optimal di kuartal pertama tahun ini
JIBI
JIBI - Bisnis.com 11 Januari 2019  |  08:49 WIB
Ilustrasi  -  IST
Ilustrasi - IST

Bisnis.com, MAKASSAR - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menargetkan fasilitas olahraga terintegrasi atau GOR sudah bisa dimanfaatkan secara optimal di kuartal pertama tahun ini.

Menurutnya, fasilitas Gedung Olah Raga (GOR) dengan skala besar merupakan yang pertama dibangun oleh Pemkab Luwu Utara (Lutra) dan diharapkan menjadi stimulus dalam mendorong pengembangan olahraga di daerah ini.

Sebagai informasi, proyek GOW Lutra itu dibangun pada lahan seluas 14 hektare dengan menggunakan APBD Lutra sebesar Rp6,41 miliar berlokasi di Desa Kamiri, Kecamatan Masamba.

"Sejauh ini dari laporan kontraktor proyek, pengerjaan fisik sudah mencapai 90%. Harapan saya supaya lebih dipercepat agar bisa segera difungsikan dan dimanfaatkan," katanya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Jumat (11/1/2019).

Penanggungjawab kontraktor proyek GOR, Wawan berjanji proyek GOR akan rampung paling lambat tanggal 20 Februari 2019.

"Tapi kami tetap mengupayakan rampung sebelum tanggal itu," papar dia.

Sekadar diketahui, ini kali pertama GOR dibangun di Bumi Lamaranginang sejak terbentuk pasca memisahkan diri dari Kabupaten Luwu tahun 1999.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembangunan daerah
Editor : Amri Nur Rahmat
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top