Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Phinisi dan Bukopin Gelar Festival Kuliner Sebulan Penuh

Phinisi Hospitality menggelar festival kuliner dengan durasi sebulan penuh sebagai upaya partisipasi aktif dalam mendorong pariwisata lokal.
Aneka makanan Nusantara/Istimewa
Aneka makanan Nusantara/Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - Phinisi Hospitality menggelar festival kuliner dengan durasi sebulan penuh sebagai upaya partisipasi aktif dalam mendorong pariwisata lokal.

Jaringan perhotelan dan pusat perbelanjaan yang berbasis di Makassar ini, melibatkan pula Bank Bukopin dalam pergelaran yang disebut Food Festival.

Director of PR & IT Phinisi Hospitality Steel Punuh mengemukakan pergelaran Food Festival itu bakal dilaksanakan secara serentak pada seluruh jaringan perusahaan yang memungkinkan khalayak mendapatkan kuliner lokal dan khas.

Adapun Food Festival ini secara efektif mulai berlangsung 10 Desember dan dijadwalkan berakhir pada 10 Desember 2019 mendatang. 

Sebagai informasi, Food Festival ini diselenggarakan serentak pada hotel kelolaan yakni The Rinra, Claro Makassar, Claro Kendari, Dalton, Almadera dan serta Phinisi Point yang menjadi satu-satunya portofolio pusat perbelanjaan milik Phinisi Hospitality. 

"Kota Makassar dinobatkan sebagai salah satu kota wisata kuliner terbaik di Indonesia, ini yang membuat kami untuk turut serta mendukung dan menghadirkan sejumlah program yang bisa memanjakan masyarakat," ungkapnya, Senin (10/12/2018).

Kemudian untuk pelibatan Bank Bukopin dimaksudkan untuk lebih memudahkan transaksi dari para konsumen diformulasikan pula dengan serangkaian diskon.

Manajer Kartu Kredit dan Merchant Reg V Bank Bukopin, Hadriyati berharap pergelaran festival kuliner itu bisa meningkatkan penggunaan serta memperkuat loyalitas nasabah melalui transaksi dengan serangkaia benefit.

Dia menjelaskan, pemegang kartu kredit Bukopin bisa mendapatkn potongan hingga 50% saat bertransaksi pada semua tenant yang terdaftar dalam program Food Festival.

"Dengan minimal transaksi Rp 15.000 menggunakan scan QR aplikasi Wokeezy yang merupakan produk tabungan digital Bank Bukopin, pengunjung Phinisi Point bisa mendapatkan diskon hingga 50%," jelasnya.

Pada sisi lain, Hadriyati menilai jika Phinisi memiliki karakter kuat dalam penyajian kuliner sehingga diproyeksikan mampu menarik minat masyarakat untuk bertransaksi.

"Kami berharap, kerjasama ini bisa berlanjut di bulan lainnya dengan inovasi baru yang lebih menarik, kreatif dan luar biasa," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper