Telkomsel Aktif Dorong Ekosistem Digital Lifestyle di Timur

PT Telkomsel meluncurkan paket bundling TAU Lite6 yang diperuntukkan bagi pelanggan di Kota Makassar yang kini mulai aktif mengadopsi layanan digital perseroan untuk menunjang beragam aktivitas.
Amri Nur Rahmat | 23 November 2018 16:25 WIB

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Telkomsel meluncurkan paket bundling TAU Lite6 yang diperuntukkan bagi pelanggan di Kota Makassar yang kini mulai aktif mengadopsi layanan digital perseroan untuk menunjang beragam aktivitas.

GM Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka,  Widodo  mengemukakan paket terbaru tersebut tidak hanya terbatas bagi pelanggan di Makassar, tetapi juga memungkinkan dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan di Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka).

Dia menjelaskan, titik pelaksanaan peluncuran paket Telkomsel Android United (TAU) Lite6 di Makassar sebagai pusat perekonomian di timur diharapkan menjadi momentum penguatan ekosistem digital di Pamasuka secara luas

"Ini bentuk komitmen kami dalam membangun ekosistem digital yang lengkap. Tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, tetapi juga memperluas penetrasi smartphone serta beragam aplikasi dan layanan digital berkualitas," katanya dalam peluncuran TAU Lite6 di Makassar, Jumat (23/11/2018).  

Adapun TAU Lite6 merupakan paket gabungan smartphone sekaligus paket internet dengan jaringan 4G, seharga mulai Rp700.000 sesuai dengan kebutuhan layanan dgital pelanggan.

Secara khusus, paket ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik pagi pelanggan di jaringan 4G Telkomsel sesuai dengan minat dan hobinya.

Pada paket ini, tersedia kuota data hingga 72 GB selama setahun, atau ekuivalen 6 GB per bulan.

Alokasi kuota itu diproyeksikan mampu mengakomodir beragam minat pelanggan dalam penggunaan layanan data, seperti bermain games, streaming pertandingan olahraga, penggunaan media sosial serta aktivitas mobile digital lainnya.

Widodo menguraikan selain kuota data, terdapat pula layanan 100 menit panggilan serta layanan 500 SMS gratis yang memungkinkan konvesional melalui platform telekomunikasi seluler tetap terjaga.

"Pengaktifan paket ini melalui *363*88# maupun aplikasi MyTelkomsel dengan harga paket senilai Rp10, setelah melakukan pembelian smartphone pilihan  di berbagai mitra distributor Telkomsel," papar dia.

Kemudian, pelanggan juga dipersyaratkan melakukan pengisian pulsa sebesar Rp50.000 per bulan agar paket TAU Lite6 tetap aktif sepanjang 12 bulan.

Selain  bisa  dinikmati oleh pelanggan baru, paket ini juga bisa dinikmati oleh pelanggan existing.

Tag : telkomsel, makassar
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top