BPR Hasamitra Tambah Jaringan Kantor di Sulsel

BPR Hasamitra menambah jaringan kantor di Sulawesi Selatan guna lebih memperluas daya jangkau nasabah potensial di daerah tersebut.
Amri Nur Rahmat | 12 September 2018 21:01 WIB
Kasir Bank Perkreditan Rakyat (BPR) menghitung uang rupiah. - Bisnis.com

Bisnis.com, MAKASSAR - BPR Hasamitra menambah jaringan kantor di Sulawesi Selatan guna lebih memperluas daya jangkau nasabah potensial di daerah tersebut.

Paling terbaru, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) terbesar di wilayah timur tersebut mendirikan kantor cabang di Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Sulsel, yang direalisasikan pada awal pekan ini.

Komisaris Utama BPR Hasamitra Yonggris Lao mengatakan jaringan kantor anyar tersebut diharapkan mampu mendorong kinerja perusahaan serta memudahkan masyarakat mengakses layanan perbankan yang dimiliki Hasamitra.

"Sehingga total jaringan kantor Hasamitra hingga saat ini sudah mencapai 8 kantor, dan berikutnya ekspansi akan kami terus lakukan. Saat ini sudah dalam tahap pengajuan perizinan ke otoritas," katanya dalam keterangan, Rabu (12/9/2018).

Menurut Yonggris yang juga merupakan founder BPR Hasamitra tersebut, ekspansi selanjutnya akan menyasar dua titik yakni di Depok, Jawa Barat, serta Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Sesuai dengan perencanaan, ekspansi jaringan ke Depok diharapkan bisa terealisasi pada akhir kuartal IV/2018 setelah tahapan perizinan dituntaskan, sedangkan untuk di Sidrap ditargetkan terwujud pada April 2019 mendatang.

Sejauh ini, jaringan kantor milik BPR Hasamitra berada di Makassar (kantor pusat dan kantor cabang pembantu), lalu Gowa, Bone, Palopo, Parepare dan teranyar di Pangkajene Kepulauan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bpr, sulsel

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup