Relawan Jokowi Bakal Gelar Jalan Santai Akbar di Makassar

Sahabat Rakyat Indonesia bakal menggelar Gerak Jalan Sehat yang dijadwalkan berlangsung pada 29 Juli 2018 mendatang.
Amri Nur Rahmat | 22 Juli 2018 21:43 WIB
Presiden Joko Widodo (tengah) memberi keterangan, seusai meninjau Hari Koperasi Nasional Expo 2018 di International Convention Exhibition, Tangerang, Kamis (12/7/2018). - JIBI/Amanda Kusumawardhani

Bisnis.com, MAKASSAR - Sahabat Rakyat Indonesia bakal menggelar Gerak Jalan Sehat yang dijadwalkan berlangsung pada 29 Juli 2018 mendatang.

Ketua Umum Sahabat Rakyat Indonesia Sukriansyah S Latief mengatakan jalan sehat tersebut akan dimulai di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di ruas Jenderal Sudirman dan akan finish di Lapangan Karebosi Makassar.

“Kita harapkan Bapak Presiden Jokowi [Joko Widodo] akan hadir dalam acara tersebut. Jadi nantinya masyarakat akan langsung bisa bertemu dan berjalan bersama orang nomor satu di Indonesia,” ucapnya, Minggu (22/7/2018).

Menurut dia, kegiatan itu merupakan ajang silaturahmi dan berkumpul dengan sesama Sahabat Rakyat Indonesia dan masyarakat Sulawesi Selatan untuk berjalan sehat bersama.

Selain itu, Uki sapaan akrab Sukriansyah S Latief menambahkan dalam jalan sehat tersebut rencananya akan dihadiri oleh setengah juta peserta yang terdiri dari Sahabat Rakyat Indonesia dan juga perwakilan dari tiap provinsi dan masyarakat umum.

Sahabat Rakyat Indonesia juga mengundang beberapa gubernur, bupati dan wali kota se-Indonesia Timur.

Sebagai informasi, Sahabat Rakyat Indonesia merupakan Tim Pemenangan Jokowi pada Pilpres 2014 yang beranggotakan relawan dan simpatisan Joko Widodo.

Adapun Sahabat Rakyat Indonesia didirkan oleh Andi Amran Sulaiman, Menteri Pertanian saat ini, adalah tim pemenangan terbesar di kawasan Timur Indonesia.

 

Tag : Presiden Joko Widodo
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup