Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aryaduta Makassar Siapkan Promosi Ramadan 2018

Manajemen Aryaduta Makassar menyiapkan serangkaian promosi dalam rangka memanfaatkan momentum Ramadan tahun ini.
Hotel Aryaduta Makassar/agoda.com
Hotel Aryaduta Makassar/agoda.com

Bisnis.com,MAKASSAR - Manajemen Aryaduta Makassar menyiapkan serangkaian promosi dalam rangka memanfaatkan momentum Ramadan tahun ini.

Marcomm Aryaduta Makassar Nathalia mengatakan lini food and beverage (F&B) yang dimiliki telah siap untuk memfasilitasi masyarakat yang hendak berbuka puasa sekaligus santap malam di hotel tersebut.

Menurut dia, beragam sajian menu istimewa telah disiapkan manajemen dan bisa diperoleh masyarakat pada fasilitas Bellini Restauran yang berada pada area Aryaduta Makassar.

Adapun sajian tersebut terdiri dari beragam pilihan, mulai dari hidangan makanan ta’jil, pembuka, soup, gorengan, makanan utama, aneka barbecue dan makanan penutup.

"Semua menu ini disediakan untuk para tamu yang ingin berbuka puasa di Bellini Restaurant mulai dari 16 Mei hingga 14 Juni 2018 nanti," ujarnya, Selasa (1/5/2018).

Nathalia menjelaskan, seluruh sajian tersebut dipastikan bervariasi dan berbeda hari ke hari sepanjang periode Ramadan.

Selanjutnya, dekorasi pada area hotel juga akan disesuaikan dengan nuansa Ramadan agar para tamu lebih merasakan nuansa bulan suci saat berbuka puasa.

Dari sisi harga, dia mengklaim dipatok kompetitif yakni Rp145.000 per pax dan memungkinkan Rp135.000 per pax untuk pemesanan seacra grup dengan minimal pemesanan sebanyak 30 pax.

"Harga ini sudah termasuk semua menu, atau All You Can Eat’," katanya.

Selain itu, manajemen juga menawarkan paket menginap mulai dari Rp650.000 net per kamar 1 malam 2 hari, termasuk sahur/sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak umur dibawah 12 tahun.

Pilihan lainnya yakni Rp799.000 per kamar sudah termasuk buffet buka puasa, sahur/sarapan pagi untuk 2 oranng dewasa dan 2 orang anak-anak.

"Bagi tamu grup kami akan menyediakan paket-paket yang menarik. Pemesanan bisa melalui sambungan telepon atau reservasi langsung ke hotel," katanya.

Sebagai informasi, Aryaduta Makassar berada di kawasan Pantai Losari Makassar yang berhadapan langsung dengan Anjungan Losari Makassar, salah satu destinasi utama di kota tersebut.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper