Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ciputra Bidik 200 Pemesan Klaster Anyar Tallasa City

Manajemen CitraLand Tallasa City menargetkan mampu menghimpun 200 nomor induk pemesanan atau NUP pada klaster anyar White Floral yang menyasar segmen menengah atas di Makassar.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 29 April 2018  |  21:24 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen CitraLand Tallasa City menargetkan mampu menghimpun 200 nomor induk pemesanan atau NUP pada klaster anyar White Floral yang menyasar segmen menengah atas di Makassar.

Portofolio residensial Ciputra Group di Makassar tersebut sengaja mematok optimistis dengan mengacu pada tren pasar properti Makassar yang mulai bergairah pada semester pertama 2018.

GM CitraLand Tallasa City, Timotius Arianto mengemukakan White Floral merupakan klaster keempat yang diluncurkan perusahaan dalam kerangka proyek hunian terpadu yang dikembangkan pada kawasan Tallasa Parangloe Makassar.

"Target 200 NUP memang cukup optimistis tetapi sebenarnya juga realistis. Apalagi pasar properti Makassar juga sangat potensial. Jika tercapai, maka akan kami buka klaster baru lagi," katanya dalam keterangan, Minggu (29/4/2018).

Sejauh ini, perusahaan telah memasarkan empat klaster di CitraLand Tallasa City dengan serapan kumulatif hingga saat ini mencapai 318 unit.

Sesuai dengan perencanaan, terdapat 10 klaster yang bakal dibangun Ciputra pada proyek residensial tersebut dengan luasan lahan mencapai hingga 70 hektare.

Serangkaian strategi juga telah disiapkan guna memacu penetrasi penjualan pada kuartal kedua tahun ini.

Diantaranya melalui program uang muka (down payment/DP) hanya 30% dan memungkinkan diangsur hingga 36 bulan oleh konsumen.

Kemudian ada pula benefit pendirian kanopi pada unit secara gratis yang seluruh pembelian untuk klaster anyar White Floral.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan makassar
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top