Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Bidik 200 Pemesan Klaster Anyar Tallasa City

Manajemen CitraLand Tallasa City menargetkan mampu menghimpun 200 nomor induk pemesanan atau NUP pada klaster anyar White Floral yang menyasar segmen menengah atas di Makassar.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen CitraLand Tallasa City menargetkan mampu menghimpun 200 nomor induk pemesanan atau NUP pada klaster anyar White Floral yang menyasar segmen menengah atas di Makassar.

Portofolio residensial Ciputra Group di Makassar tersebut sengaja mematok optimistis dengan mengacu pada tren pasar properti Makassar yang mulai bergairah pada semester pertama 2018.

GM CitraLand Tallasa City, Timotius Arianto mengemukakan White Floral merupakan klaster keempat yang diluncurkan perusahaan dalam kerangka proyek hunian terpadu yang dikembangkan pada kawasan Tallasa Parangloe Makassar.

"Target 200 NUP memang cukup optimistis tetapi sebenarnya juga realistis. Apalagi pasar properti Makassar juga sangat potensial. Jika tercapai, maka akan kami buka klaster baru lagi," katanya dalam keterangan, Minggu (29/4/2018).

Sejauh ini, perusahaan telah memasarkan empat klaster di CitraLand Tallasa City dengan serapan kumulatif hingga saat ini mencapai 318 unit.

Sesuai dengan perencanaan, terdapat 10 klaster yang bakal dibangun Ciputra pada proyek residensial tersebut dengan luasan lahan mencapai hingga 70 hektare.

Serangkaian strategi juga telah disiapkan guna memacu penetrasi penjualan pada kuartal kedua tahun ini.

Diantaranya melalui program uang muka (down payment/DP) hanya 30% dan memungkinkan diangsur hingga 36 bulan oleh konsumen.

Kemudian ada pula benefit pendirian kanopi pada unit secara gratis yang seluruh pembelian untuk klaster anyar White Floral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper