Andi Bakti Haruni Dilantik Sebagai Pj Bupati Bone

Pjs. Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono melantik Pj. Bupati Bone guna mengisi kekosongan pucuk pimpinan pada kabupaten terluas di provinsi tersebut.
Amri Nur Rahmat | 19 April 2018 19:26 WIB
Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Soni Sumarsono (kanan) - ANTARA/Wahyu Putro A

Bisnis.com, MAKASSAR - Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono melantik Pj. Bupati Bone guna mengisi kekosongan pucuk pimpinan pada kabupaten terluas di provinsi tersebut.

Menurut Soni, Pj Bupati Bone Andi Bakti Haruni bakal menjalankan tugas sebagai bupati hingga 20 September 2018 mendatang atau hingga bupati defenitif terpilih hasil Pilkada Bone.

"Kebijakan dan program-program strategis dalam rangka pembangunan Bone tetap berjalan, tugas PJ. Bupati itu," katanya dalam rilis Pemprov Sulsel, usai melantik Pj. Bupati Bone, Kamis (19/4/2018).

Sebagai informasi, Andi Bakti Haruni juga merangkap sebagai Kepala Dinas Tata Ruang Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Sulsel itu juga telah menjalan tugas sebagai Pjs Bupati Bone karena pejabat defenitif memasuki masa cuti.

Seiring dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi yang juga kembali bertarung pada Pilkada Bone 2018, maka Andi Bakti Haruni dilantik sebagai Pj. Bupati Bone dan memiliki kewenangan laiknya bupati defenitif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sulsel

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup