Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dalton Optimalkan Fasilitas Konvensi Untuk Pernikahan

Manajemen Dalton Makassar menyasar segmen pernikahan sebagai upaya mengoptimalkan fasilitas konvesi pada hotel berklasifikasi bintang tga tersebut.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen Dalton Makassar menyasar segmen pernikahan sebagai upaya mengoptimalkan fasilitas konvesi pada hotel berklasifikasi bintang tga tersebut.

Marketing Communication Dalton Makassar Irma mengemukakan penyelenggaraan pernikahan yang membutuhkan serangkaian persiapan terutama pada aspek resepsi menjadi ceruk pasar potensial yang diestimasi mampu menunjang kinerja pendapatan.

"Kami cukup optimistis melihat segmen ini, apalagi kami memiliki fasilitas penunjang dan sumber daya yang bisa ikut memperlancar hajatan pernikahan dari konsumen," katanya, Selasa (13/3/2018).

Selain itu, manajemen juga menyiapkan serangkaian benefit bagi masyarakat yang memilih Dalton sebagai lokasi penyelenggaraan resepsi pernikahan meliputi free entertainment, free lighting, dan video cinematic.

Kemudian untuk fasilitas konvensi berupa ballroom Dalton memiliki kapasitas hingga sampai 5.000 orang serta areal parkir yang luas yang mampu menampung ratusan kendaraan roda empat maupun dua..

"Kapasitas kamar yang sebanyak 207 unit juga bisa dimanfaatkan jika membutuhkan akomodasi untuk tamu undangan," katanya.

Adapun paket pernikahan Dalton itu ada tiga pilihan paket yakni Rose Weeding Package dengan harga Rp38,5 juta untuk 300 orang, Sakura Weeding Package Rp55juta untuk 400 orang dan paket Edelweiss Rp72,5 juta untuk 500 orang.

"Ketiga paket ini memiliki benefit yang berbeda-beda. Selain itu kami menyarankan calon pengantin untuk menggunakan pakaian dari rumah Pengantin H Yunan, dekorasi oleh Gracia Decor, dan Photographer oleh Photo Cenk, karena ketiga nya ini memiliki kualitas yang baik," ujarnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler