Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Phinisi dan Garuda Jalin Kerja Sama Fasilitasi Wisatawan

Jaringan hotel yang berbasis di Makassar, Phinisi Hospitality menjalin kerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia yang berorientasi menarik kunjungan wisatawan ke kota tersebut.
Hotel Grand Clarion./JIBI
Hotel Grand Clarion./JIBI

Bisnis.com, MAKASSAR - Jaringan hotel yang berbasis di Makassar, Phinisi Hospitality menjalin kerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia yang berorientasi menarik kunjungan wisatawan ke kota tersebut.

Adapun jalinan kerja sama keduanya memungkinkan seluruh wisatawan yang berkunjung ke Makassar dengan menggunakan Garuda Indonesia bakal mendapatkan potongan harga atau diskon jika hendak memanfaatkan jasa akomodasi pada seluruh hotel kelolaan Phinisi Hospitality.

CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga mengatakan kerja sama tersebut diharapkan mampu lebih menggairahkan angka kunjungan sehingga memberikan dampak secara luas pada sektor pariwisata Makassar secara umum.

"Kolaborasi ini nantinya pula bisa memudahkan wisatawan jika berkunjung ke Makassar. Menggunakan Garuda Indonesia untuk penerbangannya, kemudian akomodasi bisa menggunakan hotel kelolaan kami dengan harga yang spesial," katanya, Senin (12/3/2018).

Sebagai tahap awal dari kerjasama itu, papar Anggiat, pihaknya segera menerbitkan 500 lembar voucher diskon yang diperuntukkan bagi konsumen Garuda Indonesia yang hendak melakukan kunjungan wisata ke Makassar.

Seluruh voucher tersebut bisa dipergunakan wisatawan mendapatkan harga sepesial pada hotel kelolaan Phinisi yang memiliki klasifikasi bintang tiga hingga bintang empat, maupun seluruh outlet yang terafilisasi dengan perusahaan.

Sebagai informasi, hotel kelolaan Phinisi Hospitality yang ada di Makassar meliputi The Rinra lalu ada Grand Clarion Makassar, Dalton Makassar serta Quality Hotel.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler