Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Motor Sponsori PSM Makassar

Jaringan diler kendaraan roda dua merk Honda, PT Astra Motor resmi menjadi salah satu sponsor dari klub sepakbola PSM Makassar sepanjang kompetisi Liga 1 2018.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bisnis.com, MAKASSAR - Jaringan diler kendaraan roda dua merk Honda, PT Astra Motor resmi menjadi salah satu sponsor dari klub sepakbola PSM Makassar sepanjang kompetisi Liga 1 2018.

Penandatangan kontrak kerja sama berdurasi setahun dilakukan kedua belah pihak pada Jumat (9/3/2018) bertempat di salah satu hotel bintang empat di Kota Makassar.

CEO Astra Motor Sigit mengemukakan langkah perusahaan menjadi sponsor PSM Makassar di Liga 1 telah sejak lama dijajaki namun baru bisa terealisasi serta mencapai kesepakatan pada tahun ini.

Bahkan sejalan dengan kesepakatan tersebut, Astra Motor bakal segera merilis varian khusus pada skutik bongsor Honda PCX dengan branding PSM Makassar untuk kemudian menjajal pasar kendaraan roda dua.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin menyatakan masuknya Astra Motor bakal menjadi menjadi tambahan kekuatan bagi klub dalam mengarungi kompetisi musim ini.

"Karena bagi kami, sponsor yang menjadi bagian tidak terpisahkan dari tim PSM. Astra Honda masuk, kami‎ kini lebih percaya diri menyongsong kompetisi musim ini," ujarnya.

Menurutnya, terdapat beberapa persamaan antara Astra Motor terkhusus Honda dengan PSM Makassar dilihat dari aspek industri sepakbola modern.

"Karena kini, eranya sepakbola yang tidak hanya berorientasi kepada olahraga saja, tetapi juga industri sepakbola," ucapnya.

Sebagai informasi, PSM Makassar sejauh ini telah memiliki enam sponsor yakni Bosowa Semen sebagai sponsor utama, kemudian Astra Motor dengan brand Honda menjadi sponsor pendamping bersama dengan Kopi ABC dan Kuku Bima.

Adapun logo Honda selanjutnya bakal tertera pada bagian belakang jersey PSM Makassar, tepat berada di nomor punggung pemain.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler