Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dalton Makassar Hadirkan '30 second to March' Pacu FnB

Manajemen Dalton Makassar mengusung program dengan tema '30 second to March' sebagai upaya mendongkrak lini FnB pada hotel berklasifikasi bintang tiga tersebut.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen Dalton Makassar mengusung program dengan tema '30 second to March' sebagai upaya mendongkrak lini FnB pada hotel berklasifikasi bintang tiga tersebut.

Marketing Communication Dalton Makassar, Irma mengemukakan pada program tersebut akan menghadirkan suguhan menu paduan antara cita rasa western dan traditional food kepada konsumen.

Adapun pada program itu dibanderol mulai Rp30.000 per paket dan memungkinkan konsumen menikmati makanan dengan cita rasa yang khas hasil pemaduan.

"Sebenarnya program ini merupakan penyempurnaan dari sebelumnya, mengingat beberapa item menu itu juga menjadi favorit tamu maupun masyarakat yang berkunjung ke Dalton," ujar Irma, Kamis (1/3/2018).

Dia menyebutkan, item menu pilihan yang dimaksud itu seperti spicy pizza march, pancake kinca march serta dilengkapi sederet minuman diantaranya vanilla speculate march, pinky sky march, masing-masing mempunyai sensasi rasa yang unik menyegarkan di tenggorokan.

“Promo maret ini, spicy tuna pizza march lain daripada yang lain. Sensasi bumbu-bumbu rahasia dilengkapi tuna memberikan rasa berbeda dari pizza-pizza pada umumnya," katanya.

Kemudian pancake kinca march diklaim sangat smooth dilidah, terdapat rasa manis dan asinnya, yang mana telah diolah sedemikian rupa oleh chef Dalton Makassar

Seluruh menu itu tersedia pada outlet lini food and beverage (FnB) di hotel yakni Urban Lounge, The Lounge, dan Cosmo Restodan.

"Outlet-outlet kami ini sangat ramai pengunjung baik tamu in house maupun yang hanya ingin bersantap siang, maupun hangout," papar Irma.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler