Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalla Toyota Perpanjang Tenor Kredit Pembelian Kendaraan

Diler utama kendaraan Toyota di Regional Sulawesi, PT Hadji Kalla memberikan skema angsuran untuk uang muka serta tenor kredit hingga 7 tahun.

Bisnis.com, MAKASSAR - Diler utama kendaraan Toyota di Regional Sulawesi, PT Hadji Kalla memberikan skema angsuran untuk uang muka serta tenor kredit hingga 7 tahun.

Marketing Manager Hadji Kalla (Kalla Toyota) Aswan Amiruddin mengatakan skema tersebut diharapkan bisa lebih memudahkan masyarakat mendapatkan kendaraan Toyota, di samping mendorong kinerja penjualan.

Dia menyebutkan, penyediaan skema angsuran uang muka (down payment/DP) itu menggandeng Bank Mandiri sehingga pembayaran langsung melalui perbankan.

Khusus untuk DP angsuran itu, memiliki dua opsi yakni melalui produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank Mandiri, kemudian melalui penggunaan kartu kredit Bank Mandiri oleh konsumen yang hendak melalukan pembelian kendaraan Toyota.

Selanjutnya untuk fasilitas tenor kredit hingga 7 tahun, papar Aswan, bisa diakses secara luas oleh masyarakat yang ingin melakukan pembelian kendaraan melalui seluruh jaringan Kalla Toyota.

"Tentu saja fasilitasi yang kami siapkan ini, juga bisa membuat ruang finansial konsumen bisa lebih leluasa. Membeli kendaraan, serta memenuhi kebutuhan lainnya," papar dia, Rabu (21/2/2018).

Adapun program angsuran DP itu berlaku untuk semua jenis kendaraan yang diminati konsumen, sedangkan untuk program tenor 7 tahun hanya terbatas pada beberapa jenis kendaraan Toyota.

Aswan menguraikan, program tenor kredit 7 tahun hanya diperuntukkan bagi pembelian New Agya, All New Calya serta Grand New Avanza yang menjadi primadona di wilayah penjualan Kalla Toyota.

Bahkan untuk New Agya, konsumen juga bisa melakukan pembelian dengan cicilan sebesar Rp2 juta per bulan.

Sebagai informasi, New Agya memiliki varian mesin 1.2 L Dual VVT-i dan berbagai fitur keamanan seperti Immobilizer, 3 poin seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS dan sensor belakang.

Sementara itu, untuk Grand New Avanza dan All New Calya tampil menjadi favorit pelanggan dengan penguasaan pasar tertinggi sepanjang 2017 lalu di wilayah penjualan Kalla Toyota yang mencakup Sulawesi minus Sulut dan Gorontalo.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper