Aryaduta Makassar Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

Manajemen Aryaduta Makassar merealisakan kegiatan sosial kemanusiaan berupa donor darah yang secara rutin dilakukan secara berkala 3 bulan .
Amri Nur Rahmat | 20 Februari 2018 17:21 WIB
GM Aryaduta Makassar Deny Hidayat berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah - Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen Aryaduta Makassar merealisakan kegiatan sosial kemanusiaan berupa donor darah yang secara rutin dilakukan secara berkala 3 bulan .

Kegiatan donor darah yang menggandeng PMI Kota Makassar itu berlangsung di ruangan Anggrek 2 Aryaduta dan diikuti oleh sekitar 50 orang staff, karyawan hingga jajaran manajemen hotel berklasifikasi bintang lima tersebut.

"Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu orang-orang yang membutuhkan khususnya di Makassar," ujar GM Aryaduta Makassar Deny Hidayat di sela-sela kegiatan donor darah, Selasa (20/2/2018).

Dari peserta yang mendaftar, paparnya, terdapat beberapa yang tidak memungkinkan mendonorkan darahnya karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat.

Deny berharap, agar seluruh kantong darah yang terhimpun dapat meringankan beban orang-orang yang membutuhkan, dan dapat menjadi berkat tersendiri bagi Hotel Aryaduta.

"Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian dan solidaritas sosial dan kemanusiaan manajemen Aryaduta kepada Makassar yang membutuhkan," kata Ast Marcom Manager Aryaduta Makassar Nathalia.

Tag : arief hidayat
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top