Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

XL Sediakan Tambahan Kuota Data bagi Pelanggan di Sulawesi

Operator seluler XL Axiata meyakini program paket Xtra Kuota bisa lebih memenuhi kebutuhan layanan data pelanggan di Area Sulawesi yang terus mencatatkan grafik pertumbuhan cukup tinggi.

Bisnis.com, MAKASSAR - Operator seluler XL Axiata meyakini program paket Xtra Kuota bisa lebih memenuhi kebutuhan layanan data pelanggan di Area Sulawesi yang terus mencatatkan grafik pertumbuhan cukup tinggi.

GM Sales Operation XL Axiata Sulawesi Area Ivan Priyahutama mengemukakan paket terbaru dari perseroan itu memungkinkan pelanggan mendapatkan tambahan data sebanyak 30 gigabyte (GB) dengan harga Rp10.000 dengan durasi selama sebulan.

Adapun tambahan kuota sebesar itu, lanjut dia, bisa diperoleh pelanggan eksisting yang sebelumnya telah mengaktifkan paket data Xtra Combo serta bisa dinikmati pada seluruh jaringan yang tersedia.

"Kuota tambahan ini bisa digunakan untuk seluruh sosial media yang terunduh di perangkat pelanggan, akses youtube hingga streaming film favorit. Ekosistem digital di Sulsel juga arahnya ke sana, kecenderungan pemanfataan data untuk bersosial media hingga streaming," katanya, Rabu (24/1/2018).

Ivan menyebutkan, penyediaan paket Xtra Kuota itu juga mengikuti perubahan gaya hidup masyarakat di Tanah Air termasuk Sulawesi yang telah berorientasi pada mobilitas memanfaatkan perangkat smartphone dan lainnya.

Adapun Xtra Kuota itu Paket Xtra Kuota bisa digunakan oleh pelanggan yang telah mengaktifkan paket data XL Xtra Combo. Paket Xtra Combo bisa didapatkan mulai dari harga Rp59.000.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper