Mitsubishi Tambah Jaringan Penjualan Passenger Car di Makassar

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI menambah jaringan penjualan kendaraan penumpang di Kota Makassar sejalan dengan tren positif penyerapan produk pabrikan otomotif asal Jepang tersebut.
Amri Nur Rahmat | 13 Desember 2017 17:55 WIB
Model berfoto dengan mobil Mitsubishi New Mirage - JIBI / Dwi Prasetya

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI menambah jaringan penjualan kendaraan penumpang di Kota Makassar sejalan dengan tren positif penyerapan produk pabrikan otomotif asal Jepang tersebut.

President Director MMKSI Kyoya Kondo mengatakan penambahan jaringan tersebut diharapkan lebih memperkokoh kinerja penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Makassar maupun Sulsel secara umum, yang mana selama ini berada pada level 47%.

"Kami juga ingin menghadirkan layanan yang lebih dekat dan mudah dari sisi akses bagi konsumen. Baik layanan penjualan maupun after sales," katanya di Makassar, Rabu (13/12/2017).

Sebagai informasi, jaringan anyar Beta Berlian Makassar itu merupakan outlet ketiga terafiliasi dengan MMKSI yang khusus memasarkan serta melayani kebutuhan purna jual kendaraan penumpang merk Mitsubishi.

Secara nasional, Beta Berlian Motor menjadi jaringan ke-106 Mitsubishi Motors serta merupakan jaringan ke-30 yang khusus berfokus pada kendaraan penumpang di Tanah Air.

Jaringan anyar yang berklasifikasi 3S (sales, service dan spare part) itu berapa di Bilangan Sultan Alauddin Makassar yang memiliki aksesibilitas strategis dan menjangkau konsumen lebih agresif.

Tag : arief hidayat
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top