Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Amitra Geber Pembiayaan Umrah di Makassar, Program DP Rp600.000

PT Federal International Finance atau FIF memacu pembiayaan syariah melalui brand Amitra di Makassar dengan memfasilitasi pemberangkatan jamaah umrah di kota tersebut.
Amitra Berbagi Berkah / IST
Amitra Berbagi Berkah / IST

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Federal International Finance atau FIF memacu pembiayaan syariah melalui brand Amitra di Makassar dengan memfasilitasi pemberangkatan jamaah umrah di kota tersebut.

Upaya tersebut dimanifestasikan melalu penyelenggaraan pameran bertajuk 'Berbagi Berkah Amitra' pada salah satu pusat perbelanjaan di Makassar untuk mendorong pemanfaatan fasilitas pembiayaan umrah oleh masyarakat.

Branch Manager FIFGroup Maros, Ikhwan Sukman Azhar mengemukakan, selama penyelenggaran pameran terdapat penawaran promo pembiayaan umrah dengan uang muka sebesar Rp600.000 dengan persyaratan administrasi hanya KTP.

"Cukup dengan pembayaran Rp600.000, konsumen sudah bisa mendaftar dalam paket cicilan umrah Amitra serta menentukan tanggal pemberangkatan. Selain itu, tidak perlu melalui tahapan survei dan hanya menyetor KTP sebagai pelengkap berkas," ujarnya, Sabtu (28/10/2017).

Menurut dia, penawaran tersebut dimaksudkan pula untuk memudahkan masyarakat maupun konsumen untuk melakukan perjalanan umrah dengan memanfaatkan fasilitas pembiayaan berbasis syariah perseroan.

Adapun pameran yang diselenggarakan sejak Jumat (27/10/2017) dan berakhir pada Minggu (29/10/2017) itu, dirangkaian pu;a dengan community gathering pelanggan setia FIFGROUP di wilayah Makassar, Maros dan sekitarnya.

Selain produk pembiayaan perjalanan haji dan umrah, Amitra juga menawarkan pembiayaan elektronik, motor, modal kerja dan logam mulia berbasis syariah yang baru saja diluncurkan.

"Secara reguler, semuanya layanan itu bisa diakses di kantor cabang FIFGROUP maupun Kantor Pos yang menjadi rekanan kami," kata Ikhwan.

Selanjutnya, perseroan juga menggelar pengundian periode keempat (1 September-30 September 2017) untuk Amitra Berbagi Berkah juga akan mengambil tempat di Makassar dengan hadiah utama 1 unit TV LED.

Pada kesempatan yang sama, FIFGROUP juga menggelar pameran untuk tiga brand lainnya yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, dan DANASTRA yang memungkinkan nasabah mendapatkan promo potongan tenor hingga 8 kali untuk tipe sepeda motor Honda Beat dan Revo.

Kemudian khusus nasabah SPEKTRA, peralatan elektronik serta perabotan rumah tangga dapat langsung dibawa pulang hanya dengan membawa KTP dan membayar Rp10.000,

Sedangkan bagi pelanggan DANASTRA, pelanggan dapat memperoleh pinjaman multiguna dengan potongan hingga Rp348.000.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper