Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MyBusiness Telkomsel Pamasuka Masih Bertumpu di Produk Kartu Halo

Pemanfaatan layanan MyBusiness yang disediakan PT Telkomsel masih berfokus pada segmen produk komunikasi korporat melaui Kartu Halo.
/Antara
/Antara

Bisnis.com, MAKASSAR - Pemanfaatan layanan MyBusiness yang disediakan PT Telkomsel masih berfokus pada segmen produk komunikasi korporat melaui Kartu Halo.

VP Sales & Marketing Telkomsel Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan sebagian besar pelanggan korporat cenderung masih berfokus pada pemanfaatan produk komunikasi karyawan sebagai penunjang operasional.

"Secara segmen industri, pelanggan MyBusiness sebagian besar dari perbankan dan perusahaan finansial dengan komposisi 33%," katanya di sela-sela eksebisi MyBusiness di Makasar, Rabu (18/10/2017).

Secara keseluruhan, pengguna Kartu Halo segmen korporat pada Area Pamasuka terdiri dari Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan sebanyak 730.000 pelanggan.

Hingga akhir tahun, pelanggan produk Kartu Halo segmen korporat tersebut diproyeksikan bisa mencapai 750.000 pelanggan.

Kendati demikian, lanjut dia, pertumbuhan pelanggan korporat ddiharapkan tidak hanya terkonsentrasi pada pemanfaatan produk komunikasi, tetapi juga beragam produk solusi digital yang disediakan perseroan dalam layanan Telkomsel MyBusiness.

Dalam mendorong hal tersebut, eksebisi solusi digital dalam layanan MyBusiness menjadi ajang sosialisasi dan edukasi kepada korporat di Pamasuka yang ingin mengintegrasikan seluruh infrastruktur untuk kemudian berbasis digital.

Di sisi lain, kapasitas koneksi jaringan Telkomsel diklaim sangat siap mendukung pelanggan korporat di Pamasuka, yang mana terdapat sebanyak 36.000 BTS berteknologi 4G dan 3G.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper