Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kepengurusan AMSI Sulawesi Selatan Resmi Terbentuk

Struktur kepengurusan Asosiasi Media Siber Indonesia atau AMSI Sulawesi Selatan untuk periode 2017-2020 resmi terbentuk yang terdiri dari penggiat media berbasis daring di daerah tersebut.

Bisnis.com, MAKASSAR – Struktur kepengurusan Asosiasi Media Siber Indonesia atau AMSI Sulawesi Selatan untuk periode 2017-2020 resmi terbentuk yang terdiri dari penggiat media berbasis daring di daerah tersebut.

Pembentukan kepengurusan itu setelah melalui tahapan Konferensi Wilayah I AMSI Sulsel yang digelar di Hotel Singgasana Makassar, Selasa (10/10/2017), yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari perusahaan media siber lokal.

Korwil AMSI Wilayah Timur Indonesia Upi Asmaradhana mengatakan pelaksanaan sekaligus penetapan kepengurusan AMSI Sulsel itu merupakan tindak Kongres Nasional AMSI pada 23 Agustus 2017 lalu di Jakarta.

"Selain itu, pembentukan AMSI Sulsel juga merupakan rangkaian pemenuhan persyaratan keanggotaan AMSI sebagai salah satu konstituen di Dewan Pers," ujarnya.

Khusus di wilayah timur, lanjut dia, Konferwil AMSI Sulsel merupakan yang konferensi kedua setelah AMSI Sulbar yang telah terlebih dahulu menuntaskan struktur kepengurusan pada medio September 2017 lalu.

Adapun dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) AMSI Sulsel menetapkan Herwin Bahar (Lintasterkini.com) sebagai AMSI Sulsel serta Hendra Nick Arthur (Kabarmakassar.com) sebagai Sekretaris Umum AMSI Sulsel periode 2017-2020.

“Amanah teman-teman meminta saya sebagai ketua. Bismillah, saya siap mengembannya. Tentu saja dengan support semua teman-teman,” kata Herwin Bahar.

Konferwil perdana AMSI Sulsel diikuti beberapa perwakilan media siber di Sulsel seperti MakassarTerkini.com, LintasTerkini.com, KabarToraja.com, CelebesOnline.com, Rakyatku.com, GoSulsel.com dan PijarNews.com.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler