Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lewat Program Loyalty, BNI Wilayah 07 Pacu Pengguna Mobile Banking

Perseroan mendorong pogram loyalty dan engangement yang memungkinkan menjangkau nasabah secara inklusif.
Suasana Gelegar Rejeki BNI di Kota Makassar / Bisnis-Nugroho Nafika Kassa
Suasana Gelegar Rejeki BNI di Kota Makassar / Bisnis-Nugroho Nafika Kassa

Bisnis.com, MAKASSAR - Guna memacu tren pemanfaatan layanan transaksi berbasis digital, PT Bank Negara Indonesia Tbk. atau BNI terus mendorong program loyalty dan engangement yang memungkinkan menjangkau nasabah secara inklusif.

Menurut Pemimpin BNI Wilayah 07 Muhammad Arafat, langkah yang yang dilakukan perseroan diantaranya adalah undian bertajuk 'Program Rejeki BNI #GakPakeNanti' yang menyasar nasabah pengguna layanan BNI Mobile Banking.

Program tersebut dimaksudkan pula menjadi instrumen dalam menstimulasi transaksi belanja nasabah/masyarakat sembari memiliki peluang mendapatkan hadiah langsung setiap hari.

Nasabah bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiahnya dari menukarkan BNI POIN+ langsung dari BNI Mobile Banking. Salah satu cara termudah untuk dapatkan hadiah langsung adalah dengan menukar BNI POIN+ di BNI Mobile Banking dengan beberapa pilihan, seperti e-voucher Tokopedia, GoPay, top-up pulsa dan sebagainya.

"Ada banyak hadiah utama yang kami siapkan bagi siapapun yang membuka rekening tabungan BNI, rajin meningkatkan saldo dan selalu bertransaksi dengan kartu debit maupun BNI Mobile Banking,” katanya dalam keterangan, Minggu (5/3/2023).

Lebih lanjut, dia menjelaskan nasabah juga dapat menentukan jenis program yang diminati. Sebab, semua rangkaian program Rejeki BNI #GaPakeNanti telah menyiapkan banyak hadiah diantaranya, 2 unit Land Rover Defender 110, 17 Hyundai Creta Active 1.5MT hingga 195 unit Honda Beat Sporty CBS.

Ada pula penawaran khusus untuk nasabah yang memiliki tabungan Taplus Bisnis dengan pekerjaan sebagai pengusaha, pedagang, wiraswasta, akuntan, pengacara/ notaris, profesi lainnya guna mendapatkan kesempatan lebih besar.

Adapun hadiah undian itu segmen itu adalah 2 unit Mitsubishi Triton HDX M/T Double Cabin 4WD, dan 17 unit Honda Scoopy Fashion, di mana program berhadiah ini berlangsung sejak 12 September 2022 hingga 30 April 2023.

Khusus untuk Wilayah 07, Arafat mengemukakan jika pihaknya menggelar Gelegar Rejeki BNI #GaPakeNanti di Mall Ratu Indah, Makassar, sejak 3 Maret hingga 5 Maret 2023 sebagai rangkaian Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dan penyerahan hadiah motor secara simbolis bagi pemenang hasil pengundian tahap pertama untuk periode 12 September hingga 31 Desember 2022.

Hadiah itu berupa Honda Beat Sporty CBS dan Honda Scoopy Fashion secara simbolis kepada tiga orang perwakilan nasabah pemenang Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dari Wilayah 07 Makassar, disertai dengan beragam rangkaian acara yang meriah.

“Dalam acara ini kami menghadirkan Gigi, Kapal Udara dan Rezky De Keizer yang disiarkan baik secara offline di Mall Ratu Indah, Makassar maupun online melalui channel youtube BNI,” katanya.

Selama event berlangsung, lanjut Arafat, nasabah BNI dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti tukar 10 POIN+ jadi 1 cup Chatime Milk Tea di area exhibition, Lelang untuk Playstation 5 dan iPhone 14 Pro Max, Shopping Voucher hingga Rp 100.000 untuk penukaran struk transaksi belanja pakai Kartu BNI & QRIS BNI Mobile Banking.

Ada pula cashback 50% hingga Rp46rb untuk merchant di area exhibition, cashback saldo tabungan sd Rp50rb & Bonus 4600 POIN+ untuk Pembukaan Tabungan Digital Cukup Selfie, serta bonus TapCash Rp 50 ribu untuk aktivasi & transaksi BNI Mobile Banking.

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti masih berlangsung hingga 30 April 2023. Informasi lengkap mengenai program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dapat dilihat melalui bit.ly/rejeki-bni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler