PLN Salurkan 400 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Majene

Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN Peduli menyalurkan 400 paket sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Salutambung,Majene
Foto: PLN Salurkan Bantuan Banjir 400 Paket Sembako untuk Warga di Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene
Foto: PLN Salurkan Bantuan Banjir 400 Paket Sembako untuk Warga di Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene

Bisnis.com, MAJENE - PLN UID Sulselrabar melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN Peduli menyalurkan 400 paket sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, pada Selasa (22/11).

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin mengungkapkan keprihatinannya atas kondisi warga yang terdampak banjir di dua dusun, yakni Sambalagia dan Tatibajo di Desa Salutambung.

“Kami turut prihatin terhadap kondisi warga yang terdampak banjir di Desa Salutambung, yang saat ini masih kesulitan untuk beraktivitas dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," ungkap Andy.

Saat ini, terdapat 20 rumah yang mengalami kerusakan rumah di desa Salutambung, Kec. Ulumanda kab. Majene, akibat diterjang banjir, pada Jumat lalu (18/11).

PLN Salurkan 400 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Banjir di Majene

Hingga kini warga masih mengungsi akibat kerusakan rumah dan mengalami kerugian dikarenakan hewan ternak yang hanyut terbawa banjir serta kebunnya rusak.

Melalui Rumah BUMN Majene, PLN menyerahkan 400 Paket sembako atau senilai Rp 16juta berupa, makanan, pakaian, susu formula, selimut dan karpet yang diterima langsung oleh Kepala Dusun Sambalagia.

Kepala Dusun Sambalagia, Attu menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh PLN.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada PLN yang telah peduli terhadap kondisi warga yang terdampak banjir. Bantuan melalui program TJSL ini telah banyak membantu warga kami yang terdampak banjir di Dusun Sambalagia,” ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper